Amsakar Serahkan Batuan Masjid Ar Rahman Kampung Baru dan Mendengarkan Keluh Kesah Warga Galang

Wakil Walikota Batam, Amsakar Berikan Bantuan ke Masjid Ar Rahman Kampung Baru, Galang


BATAM – Masyarakat Kampung Baru, Subang Mas, Galang, antusias menyambut kehadiran Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, Jumat (31/3/2023).

Kehadiran orang nomor dua di Batam itu dalam rangka Safari Ramadan di Masjid Ar Rahman Kampung Baru, Galang.

Amsakar bersama rombongan itu bersafari mulai magrib hingga salat tarawih berjemaah bersama masyarakat setempat. Amsakar juga membawa bantuan langsung untuk masjid tersebut sebesar Rp75 juta.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat demi kemaslahatan umat,” ujar Amsakar.

Di beberapa kesempatan, Amsakar tak lupa mengajak masyarakat, khususnya umat Islam, memanfaatkan momentum Ramadan untuk beribadah kepada Allah.

“Di bulan Ramadan ini, amal kebaikan dilipatgandakan pahalanya. Ini bukan penuh berkah,” katannya.

Untuk itu, ia mengajak agar Ramadan 1444 hijiriah ini tidak berlaku berguru saja, tanpa ada peningkatan takwa. “Sudah jelas, perintah puasa ini pada akhirnya untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah,” pesan Amsakar.

Ketua Masjid Ar Rahman, Muhammad Lazim, bangga dengan kehadiran Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad. Ia berharap, kehadiran orang nomor dua di Batam itu bisa membawa keberkahan bagi kampung setempat.

“Kami sangat gembira, semoga kehadiran pak Wawa di Bulan Ramadan ini membawa berkah,” katanya.

Di kesempatan itu, ia juga menyampaikan beberapa persoalan terkait kebutuhan masyarakat setempat, di antaranya terkait soal listrik dan sejumlah fasilitas umum yang diperlukan masyarakat setempat.(MCB)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News