HNSI Anambas Ajak Nelayan Untuk Sukseskan Vaksinasi

257

Wartakepri.co.id, Anambas – Demi mensukseskan program Pemerintah Pusat, Provinsi, dan Kabupaten, Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), bersama TNI-Polri, ajak para Nelayan yang berada di bawah naungan HNSI Kabupaten Kepulauan Anambas untuk segera mengikuti program Vaksinasi Nasional.

Dedi Syahputra Sekretaris HNSI Kepulauan Anambas saat di konfirmasi mengatakan, bahwa HNSI yang berada di ujung utaranya Indonesia wajib ikut serta berperan dalam mensukseskan program vaksinasi Nasional, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi para nelayan yang berada di Anambas.

“Saya atas nama keluarga besar pengurus HNSI Kepulauan Anambas menghimbau kepada seluruh masyarakat nelayan yang ada di Anambas agar mau di Vaksin, karen Vaksin itu Halal dan Aman,” ucapnya kepada Wartakepri.co.id

Lanjut Dedi mengatakan bahwa pentingnya vaksinasi untuk nelayan bukan hanya di aspek kesehatan saja, melainkan aspek perekonomian bagi nelayan itu sendiri juga akan berdampak.

“Kita ketahui bahwa sampai saat ini negara kita masih dilanda wabah Covid-19, dan masih dalam masa Pandemi, maka dari itu saya berharap agar seluruh masyarakat nelayan yang ada di Anambas untuk sama sama mensukseskan program vaksinasi Nasional khususnya di wilayah Kabupaten termuda di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri),” tutupnya. (Rama)

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel