Anggota DPRD Batam Hendrik Bantu Perbaikan Mushola Kampung di Tiban Sekupang

86
DPRD Batam PKB Hendrik
DPRD Batam Fraksi PKB Hendrik

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Hendrik, tak pernah lelah untuk memberikan sumbangsih pikiran dan waktu kepada masyarakat yang ada Sekupang.

Hal ini terlihat pada saat ia memberikan bantuan ke Mushola Tiban 1 blok D Sekupang. Sekaligus hadir gotong royong bersama warganya.

Hendrik mengungkapkan bahwa dirinya sejak dulu, memang selalu hadir ke tengah masyarakat terutama dalam bentuk sosial.

“Saya, pribadi merasa tidak ada yang beda sama saja dengan warga begitu ada kegiatan apapun itu bentuknya selagi dirinya tau akan hadir,”ungkap Hendrik, Sabtu (10/7/2021) ditemui di Tiban, Sekupang, Kota Batam.

Menurut Anggota DPRD Batam ini, pada saat masyarakat membutuhkan bantuan tentu pihaknya membantu. Terutama keadaaan Mushola tersebut sedang dalam perbaikan.

“Jadi, sangat fokus bersama untuk saling membantu, terutama sedang perbaikan tempat ibadah, disisi lain juga kepada warga yang tidak mampu juga tetap kita bantu dengan semampunya,”tutur Hendrik.

Untuk itu, Hendrik berharap kedepan, tidak hanya kegiatan perbaikan Mushola ini saja, namun banyak lagi masyarakat yang butuh. Belum lagi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, bantuan sembako tentu akan jadi prioritas,”tutupnya. (*)

Pengirim :Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel