Alhamdulillah, PT Timah Salurkan 32 Ekor Hewan Kurban di Kepri dan Riau. Wujud Kepedulian

72
PT Timah Tbk menyerahkan hewan kurban pada lebaran Idul Adha 1442 H/ 2021 M. (Foto : Ist)

WARTAKEPRI.co.id, KADIMUN – Dalam menyambut hari Raya Idul Adha 1442 H/ 2021 M, PT Timah Tbk kembali menyerahkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat di wilayah operasi Kepulauan Riau dan Riau.

General Manager (GM) PT Timah Tbk wilayah operasional Riau dan Kepri, Ebi Wibisana mengungkapkan, pada tahun 2021 ini, PT Timah Tbk Wilayah operasional Kepulauan Riau dan Riau menyerahkan hewan kurban sebanyak 32 ekor.

“Hewan kurban ini selanjutnya akan disalurkan ke Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti sebanyak 7 ekor,” terang Ebi, Senin (19/7/2021).

Selanjutnya, kata Ebi hewan kurban akan diserahkan kepada Kecamatan Kundur Barat sebanyak 12 ekor dan Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun berjumlah 13 ekor.

“Penyerahan hewan kurban ini merupakan program rutin tahunan yang dilaksanakan oleh PT Timah Tbk, sebagai bentuk komitmen perusahaan berbagi kepada masyarakat, khususnya pada momentum pelaksanaan Idul Adha,” paparnya.

Salah satu penerima hewan kurban yang mewakili Kelompok Nelayan Leho, Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing bernama Junaidi menyampaikan ucapan terimakasih sekaligus mengapresiasi.

“Alhamdulillah, PT Timah Tbk yang telah menyerahkan bantuan hewan kurban bagi kelompok nelayan binaan kami, terimakasih banyak,” ungkap Junaidi.

Karena menurutnya, setiap tahun kelompok yang telah dibinanya mendapatkan bantuan hewan kurban dari PT Timah.

“Untuk pemotongan hewan kurban kita bergantian pada setiap anggota,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Pjs Kepala Desa Pongkar, Sepsusiyeno. Dirinya juga sangat mengapresiasi dan sangat bersyukur, karena tahun ini telah mendapatkan bantuan hewan kurban.

Dirinya menambahkan, bantuan ini sangat membantu warga sekitar. Semoga saja perusahaan semakin sukses dan jaya. Sudah banyak kontribusi kepada masyarakat, sehingga dapat terus dirasakan.

“Atas nama pemerintah Desa Pongkar mengucapkan terimakasih kepada PT Timah, melalui program CSRnya telah memberikan hewan kurban kepada masyarakat Desa Pongkar,” kata pria yang akrab disapa Yeno tersebut.

Aman

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel