GNPS dan LMP Berbagi 1000 Nasi Kotak ke Warga Terdampak PPKM di Tanjunguban

77

WARTAKEPRI.co.id – Bintan – Gerak Nyata Peduli Sesama (GNPS) bekerja sama dengan Korem 0315/Bintan dan Laskar Merah Putih yang didampingi Koramil 03 dan Camat Bintan Utara (Binut) Firman Setiawan. S.Pi berbagi rasa dengan membagikan Nasi Kotak kepada Masyarakat yang memang membutuhkan.

Dalam giat Bakti Soaial pembagian Nasi Kotak ini, Ferry Lee sebagai Ketua (GNPS) dan sebagai Penasehat LMP Provinsi Kepri menjelaskan bahwasanya giat Bakti Soaial ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang terkena dampak PPKM.

BACA JUGA: Menjalankan SE Bupati Bintan Lurah Tanjung Uban Timur Suhadi Turun Sosialisasi Prokes

Kondisi ini, menurutnya, perlu menjadi perhatian bersama agar masyarakat yang terdampak PPKM dapat tetap bertahan di tengah pelaksanaan PPKM

Dikatakannya, gerakan ini telah dimulai di Tanjungpinang dengan membagikan seribu nasi kotak, Senin (19/7), Kemudian, gerakan yang sama dilaksanakan di Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Selasa (20/7).

“Hari ini (21/7) di Tanjunguban, Bintan Utara dibagikan seribu nasi kotak,” tambahnya.

Begitu juga hal yang senada Ketua LMP Kabupaten Bintan Rahmadi Sikumbang saat dikonfirmasi, Ia juga mengatakan giat bakti sosial ini akan berkelanjutan.

“Saat giat Bakti Sosial, masyarakat yang menerima bantuan Nasi Kotak sangat berterima kasih, dan berharap seraya berdoa agar masa Pandemi ini agar cepat berlalu. kata Rahmadi Sikumbang.

Pengirim: Agus Ginting

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel