BIN Daerah Kepri Bagikan 200 Bantuan Sosial di Kampung Tua Bagan Batam

219
BIN Daerah Bagi Sembako di Batam
BIN Daerah Kepri Bagikan Bantuan Sosial di Kampung Tua Bagan Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Posko Bantuan Penanganan Covid-19 BIN Daerah Kepri terus melanjutkan program pembagian bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Batam, Minggu (15/08/2021).

“Total ada 200 paket bahan pokok yang dibagikan kepada warga yang membutuhkan,” jelas Panitia Posko Bantuan Penanganan Covid-19 oleh AKP Nasrun SIK yang juga Korlap Gerakan Berbagi Untuk Warga Kepri.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian nyata dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 sesuai dengan arahan dari Bapak Presiden RI Joko Widodo.

Jelang HUT RI ke-76 tahun, BIN Daerah Kepri akan terus melanjutkan program pembagian bantuan sosial bekerjasama dengan para donatur melalui Posko Penanganan Covid-19.

Tokoh Masyarakat Kampung Tua Bagan atau Ketua RT 01 Yusmadi mengatakan ucapan terima kasih atas kepedulian dari BIN untuk turun langsung dalam membantu warga.

BACA JUGA Sambut HUT RI Ke 76, Satpolairud Bagikan Bendera Dan Paket Sembako, Tumbuhkembangkan Nasionalisme Para Nelayan

“Warga disini senang dan mengucapkan terima kasih bisa menerima bantuan sosial dari BIN sebagai perwakilan pemerintah,” jelasnya.

Ia mengharapkan agar pandemi bisa segera berakhir dan kegiatan perekonomian bisa pulih seperti sedia kala.

“Kami masyarakat kecil mendukung pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19, semoga pandemi bisa segera berakhir,” ungkapnya. (redaksi)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel