HUT RI Ke 76 Di Jemaja Timur Berlangsung Hikmat, Walau Di Guyur Hujan Deras

232

Wartakepri co.id, Anambas – Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 76 di Kecamatan Jemaja Timur berlangsung hikmat walaupun di guyur hujan deras dari awal hingga akhir upacara.

Meskipun seluruh peserta Upacara basah kuyup tidak mengurangi rasa nasionalisme untuk tetap melaksanakan pengibaran bendera merah putih di depan halaman kantor Camat Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepulauan Riau Indonesia.

Upacara HUT RI ke 76 di pimpin langsung oleh Indra Gunawan.S.Hut selaku camat Jemaja Timur dan di hadiri oleh instansi pemerintah di lingkungan Kecamatan Jemaja Timur, serta pejabat dari instansi vertikal yang ada di Jemaja Timur.

Indra Gunawan saat di konfirmasi mengatakan bahwa dirinya bangga, perayaan upacara tahun ini berlangsung hikmat walaupun harus berbasah basahan akibat hujan deras.

“Hujan berlangsung dari pagi hingga acara upacara usai, kami bersyukur dengan datangnya hujan menghiasi upacara HUT RI ke 76, hal ini membuktikan bahwa hujan yang mengguyur kami yang sedang melangsungkan kegiatan upacara HUT RI adalah Rahmat dari Tuhan YME, semoga dengan datangnya hujan ini, wabah Covid-19 hilang ikut mengalir bersama air hujan, dan Indonesia kembali bangkit dan tumbuh”. Ucapnya.

Selama 13 tahun Kecamatan Jemaja Timur berdiri dan selama itu juga, Kecamatan Jemaja Timur melangsungkan kegiatan upacara HUT RI belum pernah terjadi seperti yang yang hari ini terjadi.

“Sudah 13 Tahun Kecamatan Jemaja Timur berdiri, baru hari inilah kejadian langka ini kita saksikan bersama, mudah mudahan ini adalah petunjuk dari Tuhan YME untuk membangkitkan kembali semangat Indonesia khususnya di Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas dari wabah Covid-19 yang saat ini masih melanda Indonesia, di akhir penyampaian saya juga berterima kasih kepada seluruh perserta upacara, walaupun derasnya hujan peserta tetap khitmad dan tidak meninggalkan barisan, salam perbatasan”.tutup Indra Gunawan.(Rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel