Peringati HUT RI Ke 76, PT BIIE di Bintan Berbagi Bingkisan Sembako Ke Masyarakat Seri Kuala Lobam

280

WARTAKEPRI.co.id – Bintan – Sejalan dengan memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, PT Bintan Inti Industrial Estate (PT BIIE), PT CCI Bintan, PT Cedar, PT BOMC dan PT Is Premier melalui program CSR memberikan 100 paket bingkisan sembako kepada Masyarakat Kecamatan Seri Kuala Lobam yang terdampak Covid-19.

Pembagian sembako tersebut diadakan di dua lokasi yaitu Desa Busung dan Kelurahan Tanjung Permai, yang diserahkan oleh Helfin Nidra selaku Community Development Head PT BIIE dan sekaligus mewakili perusahaan-perusahaan yang berpartisipasi dalam Program tersebut.

BACA JUGA: Peringati HUT RI ke-76, Polsek Bintan Utara Kibarkan 76 Bendera di Pulau Terluar Bintan

Hadir dalam acara itu Kepala Desa Busung dan Lurah Tanjung Permai serta 5 orang perwakilan dari masing-masing Desa dan Kelurahan. Dalam kesempatan ini, Helfin Nidra juga menghimbau agar masyarakat tetap selalu patuh menerapkan Protokol Kesehatan 5M dimanapun berada demi mengurangi penyebaran covid-19.

Lurah Tanjung Permai dan Kepala Desa Busung mengucapkan terimakasih kepada Perusahaan-Perusahaan yang ada di Kawasan Industri Lobam, yang telah memberikan bantuan berupa sembako sehingga dapat mengurangi beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Manajemen PT BIIE mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang ikut dalam program berbagi sembako ini. Dengan adanya kolaborasi Program CSR Perusahaan-Perusahaan yang ada di Kawasan Industri Bintan, harapannya dapat menjadi contoh bagi Perusahaan-Perusahaan lainnya yang ada di Kabupaten Bintan, ” papar Helfin.

Pengirim: Agus Ginting

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel