Lesti Kejora Resmi Jadi istri Rizky Billar, Nilai Mahar US$ 72.300 Sesuai Tanggal Pertemuan

Lesti Kejora Resmi Jadi istri Rizky Billar
Lesti Kejora Resmi Jadi istri Rizky Billar. Foto Rrepro Indosiar

WARTAKEPRI.co.id – Lesti Kejora telah resmi jadi istri Rizky Billar. Keduanya menggelar prosesi akad nikah pada Kamis (19/8/2021).

Prosesi akad nikah Lesti dan Billar berlangsung sangat khidmat dan hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekatnya, sekitar 30 orang tamu undangan. Yang cukup menarik perhatian adalah mahar yang diberikan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Rizky Billar memberikan mahar sebesar US$ 72.300 untuk pemilik nama lengkap Lestiani Andryani itu. Angka tersebut jika dirupiahkan dengan nilai tukar saat ini menyentuh angka Rp 1,04 Miliar.

“Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan maskawin berupa uang tunai sebesar 72.300 USD dibayar tunai,” kata Rizky Billar dengan lantang saat prosesi ijab qabul dalam satu hela napas.

Setelah sah menjadi suami istri, Rizky Billar kemudian langsung menyerahkan mahar tersebut kepada Lesti Kejora. Uang mahar tersebut dikemas dengan indah dalam sebuah dalam sebuah bingkai besar berwarna putih.

BACA JUGA Rizky Billar dan Lesti Kejora Tampil Kenakan Baju Adat Minangkabau Koto Gadang

“Istriku, ini adalah mahar dariku untukmu dan keluarga, diterima ya,” kata Rizky Billar.

“Suamiku. Terima kasih. Alhamdulillah. Kalau mahar ada nominalnya, mungkin cinta dan kasih sayang Kakak tak ada nominalnya,” timpal Lesti Kejora.

Di balik itu, rupanya ada makna yang menarik di balik nominal mahar yang diberikan Rizky Billar. Angka tersebut rupanya sama dengan angka tanggal pertemuan pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Angka nominal ini adalah angka tanggal pertemuan kami, bulan 7 tanggal 23,” ungkap Rizky Billar.(*/liputan6)

FANINDO

Honda Capella