Lima Transfer Terbesar yang Mungkin Terjadi Menjelang Batas Waktu Pasar Transfer

199
Lima Transfer Terbesar Liga Bola 2021
Lima Transfer Terbesar Liga Bola 2021

Jendela transfer musim panas 2021 akan berakhir dalam empat hari ke depan, namun masih banyak pemain yang dikaitkan dengan perubahan klub termasuk yang melibatkan nama besar seperti Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe.

Bursa transfer memasuki hari-hari terakhirnya dan masih ada peluang besar untuk melihat banyak kemungkinan kejutan dalam bisnis transfer ini. Berikut lima transfer terbesar yang mungkin terjadi jelang batas waktu bursa transfer musim panas 31 Agustus 2021.

Kylian Mbappe – PSG ke Real Madrid

Setelah tawaran pertama senilai Rp 2,7 triliun ditolak Paris Saint-Germain, Real Madrid kembali dengan tawaran baru hampir Rp 2,9 triliun agar bisa mendapatkan pemain muda berbakat tersebut.

Direktur Les Parisiens Leonardo telah mengakui bahwa penyerang Prancis itu ingin pindah, tetapi juga menegaskan kembali tekad mereka untuk mempertahankan pemain berusia 22 tahun itu, karena klub Ligue 1 dilaporkan menuntut biaya hingga Rp 3,74 triliun untuk Kylian Mbappe.

Padahal PSG sebisa munkin untuk menahan pemain muda berbakat ini. akan tetapi mbappe memiliki tekat yang kuat untuk pindah ke Real Madrid.

Kontrak Mbappe dengan PSG saat ini hanya berlaku hingga 2022. Situasi ini memberikan dua opsi bagi klub berjuluk Les Parisien: Perpanjang kontraknya atau jual ke klub lain sebelum jendela transfer ditutup.

Potensi Mbappe tidak sembarangan. Karena itu, PSG pun memilih opsi pertama. PSG sudah berusaha untuk membujuk mbappe tetap bergabung dengan PSG dengan janji akan memberikan gaji yang lebih besar. Coba mainkan togel online jika anda ingin mendapatkan keuntungan dengan mudah.

Salah satu bentuk usahanya adalah dengan menawarkan gaji yang menggiurkan bagi pemain berusia 22 tahun itu. Klub telah mengajukan proposal tiga kali, tetapi semuanya ditolak begitu saja oleh Mbappe.

Cristiano Ronaldo – Juventus ke Manchester

Menurut laporan Fabrizio Romano, Cristiano Ronaldo akhirnya mengatakan kepada Juventus bahwa dia telah memutuskan untuk pergi dan meminta klub untuk segera mencari solusi untuk penjualannya dengan dia bahkan dilaporkan menyetujui persyaratan pribadi dengan Manchester City.

Kini sang juara Liga Inggris sedang mempersiapkan langkah transfer untuk memenuhi tuntutan Juventus dengan biaya sebesar Rp 510 miliar dengan Manchester City kini terbuka untuk mengontrak Cristiano Ronaldo setelah Harry Kane mengumumkan bahwa ia akan bertahan di Tottenham Hotspur musim ini. Jorge Mendes saat ini sedang bekerja keras untuk memfasilitasi kepindahan kliennya.

Dua klub besar asal italia dan inggris berpelunag untuk melakukan pertukaran pemainnya. Pada saat ini Cristiano Ronaldo masih membuka diri untuk berpindah ke lain klub, hal ini ia lakukan hingga nanti penutupan transfer musim panas ini yang mana akan berakhir pada akhir agustus.

Akhir pekan lalu, Ronaldo mengaku sengaja meminta dirinya tidak masuk starting XI pada laga melawan Udinese karena masih ingin hengkang dari Juventus. Agen Ronaldo, Jorge Mendes, dikabarkan telah menawarkan kliennya ke klub kaya Premier League, Manchester.

Namun saat ini manchester city tidak mau mengeluarkan uang sepeser pun untuk transfer cristiano ronaldo, sementara Juventus memberikan harga 30 juta dolar untuk pemain andalannya tersebut. Skema pertukaran pemain juga bisa menjadi solusi. L’Equipe mengklaim bahwa City bisa menggunakan Bernardo Silva atau Laporte untuk ditukar dengan Ronaldo.

Jules Kunde – Sevilla ke Chelsea

Juara Liga Champions Chelsea selangkah lagi menyetujui penjualan Kurt Zouma ke rival London West Ham United dan itu akan membuka pintu bagi mereka untuk merekrut bek tengah Jules Kunde dari Sevilla.

Kabarnya pemain yang berusia 22 tahun itu melakukan kesepakatan pribadi dengan chelsea untuk kontraknya hingga 2022, dan kini The Blues diperkirakan akan menuntaskan transfer senilai Rp 849 miliar. Jules Kunde selalu menjadi prioritas transfer bagi manajemen raksasa London Barat itu.

Saul Niguez – Atletico ke Chelsea/Man Utd

Chelsea juga berusaha untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Saul Niguez, tetapi Manchester United telah tertarik pada gelandang Spanyol yang akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir jendela transfer. Dia ingin mendapatkan jaminan lebih banyak waktu bermain.

Chelsea dikabarkan telah mengajukan tawaran pinjaman dengan opsi untuk membeli. Atletico Madrid sedang dalam negosiasi dengan klub Liga Premier untuk menemukan kesepakatan sebelum batas waktu transfer, sementara Manchester United tetap tenang karena mereka masih berjuang untuk menjual pemain ‘kayu mati’ mereka.

Houssem Aouar – Lyon ke Arsenal/Tottenham

Musim lalu, Houssem Aouar begitu mahal sehingga Arsenal gagal mengontraknya ke Emirates Stadium, akan tetapi lyon kabarnya saat ini sudah memberikan keringan harga sehingga hanya Rp 424 miliar.

Dengan jendela transfer musim panas yang akan segera berakhir, Lyon sekarang dilaporkan terbuka untuk kesepakatan pinjaman tetapi dengan kewajiban untuk membeli dan Tottenham sekarang bisa menjadi tujuan potensial lain untuk Houssem Aouar selain Arsenal.(*)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel