Ria Bintan Golf Club jawara pada Bintan Associate Friendship Cup di Laguna Bintan Golf Club Lagoi

WARTAKEPRI.co.id, Bintan – Pandemi telah menjadikan industri parawisata berdampak buruk bagi Resort – resot yang ada di Lagoi, sehingga beberapa resort yang harus menutup beroprasi, ini semua akibat menurunnya angka kunjungan wisatawan.

Di kesenjangan ini, beberapa rekan – rekan dan beberap manajemen ikut peduli, sehingga mereka ingin menciptakan turnamen golf, sehingga kesenjangan menjadi kebahagiaan, dan bisa jadi rancangan kegiatan event yang digelar ini menjadi doberakan kecil untuk dapat memulihkan prekonomian saat ini.

Adapun bagian yang ikut andil dalam turnamen yang yang mengusung tema “Bintan Associate Friendship Cup”, Bintan Resort Cakrawala, ASITA Tanjungpinang Bintan, Rembulan Cafe, Lamak Basamo.

Turnamen golf yang digelar di Laguna Bintan, dan di ikuti 70 orang peserta.

Muhammad Zikri Isril atau yang lebih dikenal dengan nama Arti Chaniago dari (Baroka Travel) selaku ketua Panitia acara ini menuturkan, tujuan acara ini adalah memberikan semangat kepada rekan rekan pekerja di Lagoi khusus mereka yang bekerja di Lapangan Golf, akibat lesunya pariwisata disebabkan oleh pandemi, semangat mereka yang melemah dan menurun. Selain memacu semangat bagi mereka juga event ini sebagai ajang silaturahmi antar para pekerja dan juga manajemen.

“Event ini sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi pariwisata. “katanya. Rabu, (29/9/2021).

Ia bersama rekan lainnya sesama pelaku usaha pariwisata menggelar acara ini agar terjalin semangat dan menjadikan event ini sebagai daya dorong untuk menggairahkan Industri pariwisata, saat ini situasi pasar internasional belum bisa kita jalankan kita akan coba gerakkan pasar domestik melalui event event golf seperti ini yang mayoritas menggunakan lapangan “outdoor”.

Widya salah seorang peserta dari Ria Bintan menuturkan bahwa acara ini sangat baik bagi mereka pekerja di bidang industri pariwisata.

“Sekali kali bisa merasakan seperti wisatawan, bisa menikmati suasana ini bersama teman teman baik satu perusahaan atau lainnya. “tuturnya.

Lanjutnya, pihaknya berharap suasana akan kembali pulih dan dukungan kebijakan pemerintah agar kawasan pariwisata Lagoi kembali di buka.

Pada acara turnamen tersebut, untuk divisi pria dimenangkan oleh Gusman Hadi dari Ria Bintan Golf Club, sedangkan jawara untuk divisi Wanita Sutiana dari Ria Bintan.

Turnamen Golf ini di tutup dengan acara sederhana, pembagian hadiah dan bantuan beras.

Pengirim: Agus Ginting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG