Ayok Berwisata Ke Pulau Pribadi, Nikoi Island Sambut Wisatawan Domestik

357
Ayok Berwisata Ke Pulau Pribadi, Nikoi Island Sambut Wisatawan Domestik
Ayok Berwisata Ke Pulau Pribadi, Nikoi Island Sambut Wisatawan Domestik

WARTAKEPRI.co.id – Bintan – Dibukanya kembali geliat pariwisata disambut positif sejumlah pelaku usaha pariwisata, ini adalah momentum bagi seluruh pelaku pariwisata di Kepulauan Riau termasuk di Bintan. Jumat, (15/10/2021).

Salah satunya adalah Nikoi Island, resort yang mengusung konsef Private, alami dengan menjaga lingkungan, menyambut baik pembukaan gerbang, kedatangan orang, baik dalam negeri maupun dari mancanegara.

Resort yang lebih populer di mata wisatawan mancanegara ini akan membuka diri untuk wisatawan Nusantara (Lokal) juga, hal ini di sampaikan oleh General Manager Nikoi dan Cempedak Island Muhamad Marjan di Nikoi Rabu 13 Oktober 2021.

“Berhubung Singapura masih belum buka pintu imigrasi nya, kita akan persiapkan menyambut wisatawan domestik, ini kita lakukan sebagai membangkitkan semangat para pekerja yang sudah hampir 2 tahun tidak melayani wisatawan, baik mancanegara dan domestik.

Ini adalah sebagai upaya kita untuk refreshing bagi karyawan katanya. Nikoi Resort sangat populer bagi wisatawan mancanegara, di ketahui pada saat situasi normal dahulu, resort ini selalu penuh dan tamu terkadang harus antri untuk menginap di Pulau yang jaraknya hanya 15 menit dari Desa Kawal Trikora Kabupaten Bintan.

Resort ini menggandeng beberapa travel agent untuk menjual paket domestik dengan harga yang disesuaikan.

Sapril Sembiring CEO EMKA Tours adalah salah satu Travel yang di gandeng oleh Nikoi Isand Resort untuk membantu menjual paket wisata bagi pasar domestik.

“Nikoi sangat cocok buat kita yang cinta lingkungan dan suasana santai dengan perpaduan alam, keheningan dan suasana berwisata seperti layaknya seperti Sultan. “kata Sapril.

Di pulau ini tidak ada penduduk lain hanya untuk aktivitas wisata yang hanya berjumlah sekitar 15 villa. “┬░imbuhnya

Ia mengatakan bagi masyarakat yang ingin menikmati sensasi liburan di Pulau Pribadi bisa menghubungi nya di nomor 08126197586.

“Bila berminat, buruan sebab untuk sementara baru di buka 10 villa saja. “harapnya.

Paket domestik ini juga cocok untuk kawula muda dan group kantoran dengan jumlah tidak lebih dari 40 orang. “Ayo, tunggu apalagi, kesempatan untuk menikmati keindahan pantai dan pesona Pulau Nikoi. “seru Sapril Sembiring.

Pengirim: Agus Ginting

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel