Polres Bintan Gelar Vaksinasi Jangkau Pulau Wilayah Pesisir

122

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Jajaran Polres Bintan Kembali Menggelar Vaksinasi Jangkau Pulau Di Wilayah Pesisir Bintan, senin(18/10/2021).

Vaksinasi Jangkau Pulau merupakan Program Kapolda Kepri dalam mensukseskan Program Percepatan Vaksinasi hingga menyeluruh sampai kepada masyarakat Pulau-pulau. Program ini dilaksanakan mengingat wilayah Provinsi Kepri yang 96 % terdiri dari lautan dengan pulau-pulau yang berpenghuni. 

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, SIK, M. H menjelaskan, bahwa kegiatan Nasi Kapau sudah berjalan dan menyentuh hingga ke Pulau-pulau kecil berpenghuni dan wilayah Pulau-pulau terluar yang berada di Wilayah Hukum Polres Bintan.

Pada Senin, 18 Oktober 2021, Nasi Kapau kembali di gelar di Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir. Kegiatan dilaksanakan dengan kerjasama Polres Bintan melalui Polsek Bintan Timur, Sat Pol Airud Polres Bintan, Puskesmas Desa Kelong, dan Pihak Kecamatan Bintan Pesisir.

Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, S. Kom, M. H yang memimpin kegiatan tersebut juga mengatakan, pihaknya akan mendukung pelaksanaan Vaksinasi di Pulau-pulau berpenghuni khusus nya di Wilayah Hukum Polsek Bintan Timur, yakni di Wilayah Kecamatan Mantang dan Bintan Pesisir.

“Dengan lebih proaktif menjangkau pulau pulau, masyarakat yang tervaksinasi lebih merata tidak hanya di daratan tetapi juga di pulau pulau,” tutup Ulil.(r)

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel