Warga, Diinformasikan Malam ini Generator Listrik PLN Letung Rusak

136
Generator PLN Letung
Warga, Diinformasikan Malam ini Generator Listrik PLN Letung Kembali Rusak

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – PLN Letung mendadak lakukan pemadaman listrik secara bergilir di wilayah Kecamatan Jemaja dan Kecamatan Jemaja Timur, hal tersebut dilakukan dikarenakan adanya gangguan pada Generator di salah satu unit mesin pembangkit.

Trable atau gangguan pada generator salah satu unit mesin listrik yang dimiliki oleh PLN Letung terjadi sekitar pukul 17.10 wib, belum diketahui apa penyebab terjadinya Trable atau gangguan tersebut.

Saat ini pihak PLN Letung terus berupaya untuk memperbaiki semaksimal mungkin agar penyaluran listrik kepada pelanggan yang berada di dua Kecamatan di Anambas ini bisa segera teratasi.

Ridwan Kurniawan Kepala PLN Letung dalam penyampaiannya yang disampaikan melalui pesan WhatsApp Grup (WAG) di salah satu grup yang berada di kecamatan Jemaja mengatakan bahwa pihaknya harus melakukan pemadaman listrik bergilir untuk mengantisipasi terjadinya kerusakan yang lebih parah lagi.

PKP HIMALAYA

“Kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Jemaja dan Jemaja Timur bahwa pada pukul 17.10 wib telah terjadi gangguan pada generator di salah satu unit mesin pembangkit listrik milik PLN Letung, maka dari itu kami pihak PLN Letung mengambil tindakan berupa pemadaman listrik secara bergilir”. ucapnya.

Saat ini kita akan lakukan pemadaman bergilir.(Emergency) dikarenakan gangguan pada generator. Salah satu unit mesin pembangkit kita pukul 17.10 Barusan.

Ridwan melanjutkan bahwa pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk lakukan perbaikan, untuk jadwal pemadaman akan segera di informasikan kepada para pengguna Listrik yang berada di Kecamatan Jemaja dan Kecamatan Jemaja Timur.

“Mohon maaf yang sebesar besarnya atas terganggunya penyaluran energi listrik kami saat ini kami masih mencari tau apa yang menjadi penyebab, hingga berita ini di tayangkan kami PLN Letung red belum menemukan apa penyebabnya, kami masih melakukan investigasi gangguan yang terjadi, secepatnya kami akan usahakan, mudah mudahan bisa di atasi sesegera mungkin

Sampai kapan perbaikan dan pemadam ini akan berlangsung pihak PLN Letung belum bisa memastikan, saat ini pihaknya masih terus melakukan investigasi terkait kejadian ini.(Rama).

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel