Siap Siap Warga Pulau Jemaja, Hari Minggu Listrik PLN Letung akan Mati Total

159
PLN Letung Mati Lampu
Siap Siap Warga Pulau Jemaja, Hari Minggu Listrik PLN Letung akan Mati Total

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Siap siap diberitahukan kepada seluruh masyarakat Pulau Jemaja yang terdiri dari masyarakat Kecamatan Jemaja dan Kecamatan Jemaja Timur, bahwa pada hari Minggu tanggal 17 Oktober 2021 sekitar pukul 08.30 wib hingga selesai kegiatan perampalan akan ada pemadaman listrik secara menyeluruh di kawasan Jemaja dan Jemaja Timur.

Pemadaman listrik ini dilakukan karena adanya kegiatan perampalan atau pemangkasan pohon yang di anggap mengganggu atau mengenai jaringan tegangan menengah (JTM) di wilayah kerja PLN Letung.

Wilayah yang akan dilakukan perampalan terlebih dahulu antaranya adalah seluruh Kecamatan Jemaja dan Kecamatan Jemaja Timur, dengan cara Tim perampalan di bagi menjadi dua, tim satu akan melakukan perampalan di wilayah Kecamatan Jemaja, sedangkan tim kedua akan melakukan perampalan di wilayah Kecamatan Jemaja Timur.

Pembagian Tim ini bertujuan agar pekerjaan perampalan segera selesai dan bisa kembali melakukan penormalisasian listrik untuk di nikmati para pengguna Listrik di PLN Letung.

Ridwan Kurniawan Kepala PLN Letung saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini wajib dilakukan setiap bulannya, bertujuan untuk mengurangi potensi penyebab terjadinya pemadaman mendadak yang di akibatkan oleh gangguan jaringan.

“Kegiatan ini kita laksanakan setiap bulan, Alhamdulillah kegiatan ini adalah kegiatan yang pertama dilaksanakan di bulan ini, semoga setelah kegiatan ini gangguan jaringan yang di akibatkan pepohonan bisa di minimalis dan berkurang, untuk itu saya selaku kapal PLN Letung meminta maaf kepada seluruh masyarakat Jemaja dan Jemaja Timur atas ketidak nyamanan pelayan kami,” ucapnya.

Lanjut Ridwan mengatakan bahwa, akhir akhir di bulan ini, sering terjadi pemadaman mendadak yang di akibatkan oleh tanaman serta hewan, maka dari itu kegiatan ini dipercepat satu minggu dari jadwal biasanya, semoga kegiatan ini bisa cepat selesai, sehingga para pengguna Listrik PLN letung tidak alami kerugian akibat pemadaman mendadak yang di akibatkan oleh gangguan jaringan nantinya.

“Semoga kegiatan kami bisa terealisasi dengan baik, karena motto kami adalah kepuasan pelanggan adalah tujuan kami”. tutupnya.(*)

Kiriman: Rama

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel