Pecah Ban Mobil Inova Tabrak Gadis Remaja hingga Tewas di Jalan Lintas Barat Bintan

653
Pecah Ban Mobil Inova Tabrak Gadis Remaja hingga Tewas di Jalan Lintas Barat Bintan
Pecah Ban Mobil Inova Tabrak Gadis Remaja hingga Tewas di Jalan Lintas Barat Bintan

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Insiden maut yang terjadi di Jalan Lintas Barat, Desa Penaga, Kecamatan Teluk Bintan yang mana Mobil Toyota Inova dengan nomor Polisi BP 1072 FG melaju kencang dari arah Tanjung Uban hingga menabrak pengendara Motor Merk Scopy dikendarai seorang gadis remaja (19) hingga meninggal dunia, Selasa (9/11/2021).

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Kartijo menerangkan, Mobil Toyota Inova diduga mengalami pecah Ban, hingga hilang kendali, sehingga menabrak pengendara motor scopy dari arah berlawanan, adapun pengendara motor scopy gadis berinisial SI (19) dari arah Tanjungpinang menuju Tanjung Uban atau mau pergi bekerja disalah satu PT berada di Lobam, ( BIIE ).

Lebih lanjut Kasat Lantas AKP Kartijo menjelaskan, pengendara Mobil Toyota Inova mengangkut 10 penumpang dan keseluruhan nya laki-laki ditambah 1 sopir, adapun sopir bernama Irvan (26) tidak memiliki SIM A, ujar Kasat Lantas lebih lanjut.

Saat disinggung terkait pertanggung jawaban dan kondisi sopir saat mengemudi mobil, Kasat Lantas Polres Bintan mengatakan bahwasanya kondisi sopir saat itu normal dan tidak ada pengaruh apapun, namun kondisi Irvan saat ini masih dalam perawatan dirumah sakit, namun tetap dalam pengontrolan pihak kami (Kepolisian).

“Saat ini Irvan masih dalam perawatan, begitu juga dengan beberapa penumpang yang memang harus dirawat. “katanya

Lanjutnya, “Untuk penumpang tidak ada penahanan, hanya seluruhnya masih tetap dalam pengawasan, guna mengambil keterangan lebih lanjut. “jelas AKP Kartijo.

Lebih jelas AKP Kartijo mengatakan, kasusnya masih lebih lanjut diperdalam, dan semua bukti sudah diamankan.(*)

Pengirim: Agus Ginting

Honda Capella

FANINDO