Sambut Hari Guru 2021, Ada Kompetisi Lagu Terima Kasih Guruku Berhadiah Jutaan Rupiah

105

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dalam rangka memperingati hari guru yang jatuh pada tanggal 25 November 2021 ini, pihaknya melaksanakan lomba menyanyikan lagu Terima Kasih Guruku dengan ciptaan Sri Widodo.

Yusuf S.Mn MM yang juga Anggota DPRD Kepri Partai PKS mengatakan pihaknya melaksanakan kegiatan lomba menyanyikan lagu “Terima Kasih Guruku” ini dalam rangka memperingati hari guru yang jatuh pada tanggal 25 November 2021.

“Jadi, dengan adanya perlombaan lagu Terima Kasih Guruku” kenapa kita mengadakan lomba ini tujuannya adalah agar mengingatkan kembali akan betapa besarnya jasa para guru, bisa membaca itu karena guru, bisa menulis itu karena ada guru,”kata Yusuf, Jumat (12/11/2021) kepada Wartakepri.co.id.

Ia menjelaskan jika hari ini ada posisi pada guru tersebut, maka tidak lepas peran guru, jadi betapa sabarnya seorang guru ia membimbing kita hingga sampai sukses tanpa menerima imbalan apapun dadi kita.

“Mereka bisa tersenyum dan bersyukur kepada Allah SWT kalau melihat Anak-anak sukses, betapa besarnya pengorbanan seorang guru, ia membimbing hingga jadi, engkau adalah pahlawan tanpa tanda jasa.

“Terima kasih para guruku, jasamu begitu besar terhadap kami dan engkau adalah pahlawan tanpa tanda jasa,”ungkap Yusuf dalam kirim videonya.

BACA JUGA Pesan Walikota Rudi saat Silaturahmi dengan Guru TPQ, Imam dan Mubaligh se-Batam Kota

Yusuf juga mengajak kepada masyarakat umum sebelum pendaftaran ini ditutup, agar segera ikut mendaftarkan diri dalam kompetisi ini yang mana sudah dibuka pada 10 sampai 23 November 2021.

“Sedangkan untuk penyerahan video 24 sampai 25 November 2021 lalu untuk pengumuman sendiri pada tanggal 30 November 2021,”ujar Yusuf.

Sementara, lanjut Yusuf, untuk persyaratannya sangat mudah sekali, yakni dengan cara Follow Instagram Yusuf S.Mn dan Subscribe YouTube Channel YusufSMn Official.

Adapun untuk total hadiah yang bagi pemenang lomba, yakni untuk perorangan hadiah juara 1 Rp 500.000 Juara 2 Rp 400.000, juara 3 Rp 300.000. Lalu hadiah kelompok Rp 1 juta, juara 2 Rp 700.000, juara 3 Rp 500.000.

“Sedangkan untuk tiga juara favorit terbanyak views di channel You Tube Yusufsmn Official, untuk itu sebagai informasi kepada masyarakat Batam jangan lupa ikutan gabung dan segera mendaftarkan diri dengan informasi ke nomor 081270467770 (*)

Pengirim:Taufik Chaniago

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel