Jembatan Layang Telan Anggaran APBD Rp 3 Miliar, Rafiq: Sebagai Icon dan PAD

87
Pemkab Karimun menyediakan anggaran Rp 3 miliar untuk pembangunan jembatan layang, Telaga Tujuh Bawah
Pemkab Karimun menyediakan anggaran Rp 3 miliar untuk pembangunan jembatan layang, Telaga Tujuh Bawah, Tanjungbalai Karimun Kepulauan Riau. (Foto : Aman)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun telah menyediakan anggaran Rp 3 miliar, yang berasal dari APBD, guna membangun jembatan layang tahun 2021-2022.

Pembangunan jembatan layang tersebut terletak di bilangan Salemba, Telaga Tujuh Bawah, Kolong, Kecamatan Karimun, Tanjungbalai Karimun, Kepulauan Riau tersebut untuk mengatasi padatnya arus lalu lintas, sekaligus penyeberangan bagi anak-anak sekolah.

“Pembangunan jembatan layang ada dua tahap, dan penyelesaiannya pada tahun 2022 mendatang,” terang Bupati Karimun Aunur Rafiq, Senin (23/11/2021).

Besar harapan kata Bupati dengan adanya jembatan ini, sebagai icon Kabupaten Karimun. Yang sangat membantu masyakarat, terlebih pada jam-jam sibuk.

“Mengatasi padatnya arus lalu lintas, dan tempat penyeberangan bagi anak-anak sekolah,” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, menurut Bupati sebagai sarana pemasangan iklan yang dijadikan tempat bisnis, melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

“Tentunya menghasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD),” tandasnya.(*)

Editor : Aziz Maulana

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel