Polsek Bintan Utara Buka Posko Vaksinasi, Warga Belum Divaksin Diimbau Datang

106
Polsek Bintan Utara Buka Posko Vaksinasi, Warga Belum Divaksin Diimbau Datang. (Photo: Agus)

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Polsek Bintan Utara Polres Bintan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat. Vaksinasi dilakukan dari hari Senin 22 November sampai dengan 27 November 2021.

Kegiatan vaksinasi guna memutus penyebaran kasus Covid-19 yang dibuka di Polsek Bintan Utara ini, menggunakan vaksin jenis Sinovac dan AstraZeneva.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono melalui Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono, mengimbau warga untuk mengikuti vaksinasi dan terus disiplin mengikuti protokol kesehatan.

“Kendati saat ini kasus Covid-19 di Bintan sudah menurun drastis, namun harus tetap waspada kerena Covid-19 masih mengintai,” ujarnya.

Ia mengatakan, untuk pemulihan ekonomi nasional perlu kerja sama dengan semua komponen masyarakat, seperti mensukseskan program pemerintah dengan mengikuti vaksinasi.

Karena itu, Suharjono mengimbau masyarakat yang belum divaksin untuk segera datang melakukan vaksinasi.

Sementara dalam rangka menyambut datangnya Natal dan pergantian tahun, ia mengatakan perlu adanya persiapan antisipasi secara masif dengan melakukan tindakan preemtif, preventif bersama pemerintah daerah.

“Adalah dengan membuat pos untuk cek poin dan melarang masyarakat berkumpul, membatasi masyarakat dalam marayakan guna menghindari adanya kerumunan,” pungkasnya menjelaskan. (agus)

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel