Kembangkan Potensi Sport Tourism di Kepri, Seadoo Safari Batam Hadir di Harris Resort Barelang

142
Seadoo Safari Batam Hadir di Harris Resort Barelang
Seadoo Safari Batam Hadir di Harris Resort Barelang

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Seadoo Safari Batam kini resmi hadir di Kota Batam, dimana wisata air yang memadukan unsur wisata dan Olahraga (Sport tourism) dengan menggunakan personal watercraft (PWC) atau sering disebut jetski.

Hadirnya Seadoo Safari Batam itu ditandai dengan pemotongan pita oleh Kepala dinas Pariwisata dan kebudayaan Batam, Ardiwinata, Selasa (30/11/2021) siang di Haris Resort Barelang.

General Manager Seadoo Safari Batam, Evi Novita Sari mengatakan pihaknya berupaya ingin memajukan pariwisata yang bisa dinikmati oleh segala usia dan dengan cara berbeda yaitu dengan menggunakan jetski. Selain itu ia juga ingin mengajak seluruh orang merasakan pengalaman berbeda menikmati keindahan pulau-pulau yang ada di Kepri, khususnya Batam.

“Dari itu, akan sangat hebat jika semua orang bisa menggunakan hobi dan kegiatan yang fun di permukaan laut dengan menggunakan jetski dan bisa menikmati pesona laut indah dan keren yang ada di Batam seperti Tanjung Piayu, Pulau Asa Kecil, Harbour bay dan masih banyak lagi,”kata Evi Novita Sari.

Nah, berbicara anak muda, Rhea Audrey sebagai water adventure enthusiast menjadi bukti nyata dari kalangan kaum muda yang merasakan sendiri bagaimana keseruan menggabungkan hobi dan olahraga sambil menikmati wisata menjadi satu.

BACA JUGA Yuk! Cobain 4 Rekomendasi Menu Baru di Rocksalt Beach Club Harris Barelang

“Selain di Batam, pecinta adventure juga dapat merasakan serunya berpetualang menggunakan PWC di cabang Seadoo Safari di kota lain seperti Jakarta, Surabaya, Makassar, Bali, Semarang, Jepara, Balikpapan, Anyer, Belitung,”terang Evi.

Berikut rincian paket Jet Ski Safari Batam Photo Trip Package Weekedays Rp 380.000, Weekend Rp 430.000, Self Riding Package untuk Weekedays Rp 1.000.000 (single) 1.900.000 (couple) weekend Rp 1.300.000 (single) 2.200.000 (couple)

Island Hopping Intermediate Ride Paket Weedays Rp 3.330.000 (single) 4.950.000 (couple) weekend 3.850.000 (single) Rp 5.500.000 couple. Lalu terakhir Island Hopping Advance Ride all days Rp 6.600.000 (single) Rp 7.150.000 (couple)

Sementara itu, CEO Tripwe Indonesia,Dr Sofian Lusa mengungkapkan bahwa bagaimana perkembangan teknologi dapat memudahkan para pecinta adventure, baik di laut dan darat dalam melakukan pemesanan dan pembayaran di berbagai kota yang ada di Indonesia.

“Jadi dengan hadirnya inovasi dalam aplikasi Tripwe akan sekaligus membantu program pemerintah untuk memperkenalkan sport tourism yang akan menjadi backbone pariwisata Indonesia di era New Normal,”ungkap Sofian Lusa.

Untuk itu, sebagai informasi terbaru mengenai Seadoo Safari Batam dapat dilihat di Instagram, Facebook dan Tiktok. Jadi bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi berkendara menggunakan jetski dapat memesan paketnya di aplikasi Tripwe atau bertanya lebih dulu di nomor 08119787311. (*)

Pengirim: Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA