Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia

140
Laura Anna
Laura Anna. (Foto: Istimewa/net)

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Selebgram Laura Anna dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu (15/12/2021).

Dilansir CNNIndonesia.com,
Kabar duka itu pertama kali diumumkan pengusaha Shandy Purnamasari lewat media sosialnya.

“Innalilahiwainailaihi rajiun. Lora sudah enggak sakit lagi, sudah enggak sedih lagi, sudah bisa jalan lagi. Lora sudah bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama Lora,” tulis Shandy Purnamasari.

Nikita Mirzani juga menjadi salah satu yang mengungkapkan dukanya setelah mengetahui kabar tersebut. Ia mengunggah beberapa fotonya bersama Laura Anna sambil mengenang kebersamaan mereka selama ini.

Salah satunya adalah ketika mereka berencana ke Beijing bersama untuk pengobatan Laura Anna supaya bisa berjalan lagi, termasuk ketika mereka saling berkomunikasi pada 2 pagi.

“Aku terkejut ketika kamu pajang foto aku sama kamu di WA. Kamu bilang enggak akan pernah ganti foto WA. Tapi sekarang kenapa kamu pergi tinggalin aku? Aku baru saja senang punya adik perempuan Laura,” tulis Nikita Mirzani.

“Hari ini aku mau datang ke rumah kamu. Tapi enggak begini sayang datangnya. Aku sudah di sini sama kamu sayang. Laura sudah enggak sakit lagi. Laura cantik banget. Rest in Peace my lil sister,” tulisnya.

Keanu yang selama ini juga menjadi sahabat dan bersama dengan Laura Anna turut mengungkapkan duka atas hal itu.

“Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 09.22. Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya. Terima kasih,” tulis Keanu.

Ucapan duka juga disampaikan selebgram Salmafina Sunan sambil mengunggah tangkapan layar perbincangannya bersama Laura Anna beberapa waktu lalu di media sosialnya.

“Hati saya hancur berkeping-keping. Rest in love Laura. Your fight is over,” tulis Salmafina Sunan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengungkapkan duka serta kehilangan atas Laura Anna. Mereka bahkan sempat berkumpul bersama beberapa hari sebelum Laura Anna meninggal dunia.

“Selamat jalan @edlnlaura,” tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

CNNIndonesia.com sudah meminta izin kepada Shandy, Nikita Mirzani, Salmafina, Keanu, dan Raffi Ahmad-Nagita Slavina untuk mengutip unggahan tersebut.

Laura Anna menjadi sorotan ketika mengungkapkan masalahnya kepada publik beberapa waktu lalu. Ia menyatakan mantan kekasihnya Gaga Muhammad tidak bertanggung jawab atas kecelakaan yang menimpa mereka pada 8 Desember 2019.

Saat itu, Laura dan Gaga berada di satu mobil yang sama dari kawasan Blok M dan mengalami kecelakaan saat berada di Jagorawi. Gaga mengatakan bahwa ia mengendarai mobil dalam kondisi tidak stabil hingga membuatnya sempat ketiduran.

Namun, Gaga menyebut bukan hanya dirinya yang berada dalam kondisi mabuk. Menurutnya, Laura juga mabuk dan tidak menggunakan sabuk pengaman dengan benar.

Kecelakaan tersebut menyebabkan Laura mengalami kelumpuhan. Selebgram kelahiran 2000 itu kini harus duduk di kursi roda pasca kecelakaan yang menimpanya dua tahun lalu tersebut.

Berkat dukungan dari keluarga, Laura akhirnya menuntut Gaga Muhammad ke pengadilan. Setelah melalui proses yang panjang, Gaga Muhammad akhirnya ditahan di Rutan Polda Metro Jaya terkait kasus pidana lalu lintas.

Dalam kasus ini Gaga didakwa Pasal 310 ayat 3 Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Kasus tersebut teregister dengan nomor perkara 895/Pid.Sus/2021/PN Jkt.Tim.

Kasus Gaga Muhammad ini dilimpahkan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Timur pada 21 Oktober lalu.

Sumber: CNNIndonesia

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA