Video Detik Detik Seorang Pria Terbang Diangkat Tali Layang ke Udara

145
Terbang Layang Layang
Terbang Layang Layang. Foto Tangkap Layar

WARTAKEPRI.co.id – Ini yang terjadi jika Anda tidak memperkirakan kekuatan angin ketika bermain layang layang. Sebuah video memperlihatkan seorang pria yang terbang hingga 9 meter karena terbawa tali layang.

Netizen pun dibuat ngeri melihatnya karena sang pria berusaha untuk selamat dengan berpegangan tali yang terikat pada layang-layang.

Melansir First Post, ialah Nadarasa Manoharan yang terangkat 30 kaki atau sekitar 9,1 meter ketika angin betiup kencang. Ia sedang menaikkan layangan di Point Fedro, Jaffna district, Sri Lanka.

Manoharan terlihat terombang-ambing berpegangan pada tali. Sampai akhirnya, ia melepaskan tali dan terjatuh ke tanah. Pria itu langsung didekati teman-temannya untuk mengecek kondisinya setelah terjun lumayan tinggi.

Menurut media lokal, Manoharan tidak menyadari ketika teman-temannya melepas tali layangan saat angin bertiup kencang. Dia pun mengaku tidak melihat ke bawah ketika ia terbang dan melepaskan tali ketika tangannya mulai mati rasa.

Beruntung, pria itu hanya mengalami luka ringan dan segera diperiksakan ke Point Pedro Hospital.

BACA JUGA : Layang Layang Kini Jadi “Senjata” Baru Warga Palestina Buat Teror Israel

Video yang baru diunggah pada 22 Desember ke Channel YouTube Ragu Vlogs ini langsung mendapatkan 252 ribu lebih views saat berita ini ditulis.

“Ya, aku selalu bermimpi seperti itu dan dia mewujudkannya. Kerja bagus, bung,” kata Satvik Singh.

“Senang bahwa orang itu selamat,” ucap Sambaran Mitra.

“Sedih karena banyak yang menertawakan kejadian ini,” kata netizen lainnya.

“Dia tidak menerbangkan layangan, layangan yang menerbangkannya,” timpal satu netizen.

Wah, seram juga ya, detikers. Untung saja pria itu berhasil selamat setelah melambung jauh, terbang tinggi terbawa layang-layang.(*/detiknews)

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA