Warga Bintan Bawa Pulang Sembako Usai Divaksin Booster

60
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bagikan sembako kepada warga yang sudah divaksin boostre. (Foto: Rama)

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Plt Bupati Kabupaten Bintan Roby Kurniawan memberikan sembako kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi ketiga (Booster) di RSUD Bintan, Kamis (13/1/2022).

Roby memberikan sembako didampingi oleh Dandim 0315 Bintan, Kapolres Bintan, Kajari Bintan, dan Direktur RSUD Bintan.

Seperti diketahui, RSUD Bintan memang menjadi tempat pelaksanaan vaksinasi booster perdana di Kabupaten Bintan.

Roby berharap masyarakat Bintan ikut mensukseskan pelaksanaan vaksinasi booster ini demi rasa aman dan ketahanan tubuh di masa pandemi.

Masyarakat juga dimintanya untuk dapat bersama-sama dengan pemerintah mensukseskan program vaksinasi nasional tahap tiga ini.

“Ayo kita sukseskan vaksinasi booster ini, masyarakat aman ekonomi tumbuh, dan kita berharap nantinya setelah seluruh masyarakat Bintan divaksin booster aktifitas dapat berjalan seperti sebelum adanya wabah Covid-19,” kata dia.

Roby mengatakan Kabupaten Bintan menargetkan sebanyak 1500 orang masyarakat yang akan mendapatkan vaksinasi booster yang pelaksanaannya dilakukan di BRC, Puskesmas Tanjung Uban dan RSUD.

“Target kita sekitar 1500 orang yang akan melakukan vaksinasi booster, dan semoga terus berlanjut,” harapnya.

Di sela kegiatan vaksinasi booster, Roby menyempatkan diri mengikuti rapat virtual dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dan Gubernur Kepri Ansar Ahmad. (rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA