Seorang Kuli Bangunan Tewas Terjatuh dari Lantai 2 Masjid di Tanjung Uma Batam

Tewas Terjatuh dari lantai masjid


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Peristiwa Nahas terjadi pada Herman (46), seorang pekerja bangunan yang tewas terjatuh dari lantai 2 Masjid Raudatul Jannah, Tanjung Uma Batam.

Korban tewas saat sedang melakukan pekerjaan pada lantai dua Masjid tersebut. Seorang saksi mata bernama Imis, yang merupakan rekan kerja korban menyebutkan, peristiwa terjadi pada Sabtu (29/1/2022), sekira pukul 10.00 WIB.

Imis mengatakan kejadian nahas tersebut tejadi ketika besi yang digunakan Herman untuk menopang badanya bergeser, sehingga menyebabkan Herman terjatuh.

Honda Capella

“Besi yang dipakai Herman saat bekerja dilantai 2 bergeser tidak pada tempatnya, sehingga dia terjatuh dengan kondisi kepala pecah,” jelasnya.

Pihaknya menuturkan, korban sempat dilarikan ke RS Elisabeth Batam oleh warga. Namun nahas, nyawa Herman tidak tertolong dan dinyatakan meninggal pada pukul 11.00 Wib. Jenazah Herman lalu dimakamkan di TPU Sei Panas, Batam Kota, Batam.

BACA JUGA Air SPAM Batam di Tempat Usaha Kuliner dan di Perumahan Mediterania Ngalir Lancar

Disamping itu, Korban meninggalkan seorang istri dan empat anak. Dua diantaranya anak korban masih duduk di bangku sekolah.

Salah seorang anak korban bernama Irul menyebutkan, dirinya merasa terkejut mengetahui bahwa Bapaknya meninggal disaat sedang bekerja tersebut.

Atas kejadian yang menimpa orang tuanya itu, Irul menghimbau agar pekerja bangunan lainya lebih berhati-hati dalam melakukan pekerjaan.

“Tidak ada tanda-tanda sebelum kejadian ini, ya semoga tidak terulang untuk semua pekerja yang pekerjaannya sama seperti almarhum agar lebih berhati-hati dalam bekerja,” harapnya.(*)

Kiriman : Bora

Tewas Terjatuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News