Kapolresta Barelang Terima Audiensi Ketua KPU Batam dan Rombongan

Kapolresta Barelang Terima Audiensi Ketua KPU Batam dan Rombongan
Kapolresta Barelang Terima Audiensi Ketua KPU Batam dan Rombongan


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH Menerima Audiensi atau Silaturahmi Ketua Komisi Pemilihan Umum KPU Batam Matius S.Kom, Msi bersama Komisioner KPU lainnya dan bertempat di Ruang Rapat Kapolresta Barelang. Jumat (18/02/2022)

Kegiatan yang di hadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam Matius S.Kom, Msi, Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Reza Morady Tarigan, SIK, MH, Kasi Humas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba, SH, Komisioner KPU Jernih Siregar, Komisioner KPU William Seipattiratu, Komisioner KPU Sasha Tamami.

Kedatangan Ketua KPU ke Polresta Barelang untuk bersilaturahmi dengan Kapolresta Barelang sebagai Pejabat yang baru serta berkoordinasi persiapan menyambut Pemilu Legislatif dan Pemilu Pilkada yang akan di mulai tahapannya pada tanggal 14 Juni 2022 Kedepan.

Tentu perlu berkoordinasi dengan TNI-Polri Khususnya Polresta Barelang menyangkut Masalah kegiatan tahapan- tahapan, anggaran dan pengamanan yang akan dilakukan. Ketua KPU menyampaikan bahwa partisipasi Masyarakat Kota Batam dalam Pemilu Legislatif dan Pemilu Pilkada tahun 2020 sebanyak 64,22%.

BACA JUGA KPU Batam Tetapkan Pasangan Rudi-Amsakar Sebagai Pemenang Pilkada Batam 2020

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua KPU beserta Komisioner Lainnya, dan mengatakan bahwa koordinasi ini sangat penting dalam hal Operasional Kegiatan pengamanan dan anggaran akan berkoordinasi dengan kabagops Polresta Barelang Kompol Sandityo Mahardika, SIK dan Kabagren Polresta Barelang Kompol Ismail Efendi.

“Silahkan pergunakan anggaran dengan sebagaimana mestinya dan dapat pertanggung jawabkan,” tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. (*)

Pengirim:Taufik Chaniago

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News