Harris Batam Center Tawarkan Promo Early Bird Buka Puasa THR

Harris Batam Center Tawarkan Promo Early Bird Buka Puasa Ramadhan 2022. (Foto: Istimewa)
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – HARRIS Hotel Batam Center menawarkan promo early bird paket berbuka puasa The HARRIS Ramadhan (THR) yang akan dilaksanakan pada bulan April 2022 mendatang. Promo ini berlaku untuk pembelian paket berbuka sebelum tanggal 25 Maret 2022.

Harga normal paket The HARRIS Ramadhan dibanderol di harga Rp139.000 per orang, sedangkan untuk harga early bird dibanderol di harga Rp119.999 per orang. Harga yang ditawarkan sudah termasuk infaq kepada anak-anak yatim dan kaum duafa, service charge, dan pajak pemerintah.

Untuk anak-anak usia 4-11 tahun diberikan potongan harga 50 persen jika ingin ikut menikmati paket yang ditawarkan HARRIS Hotel Batam Center ini.

Paket berbuka The HARRIS Ramadhan menawarkan 57 jenis menu makanan di setiap harinya untuk disantap pada saat berbuka puasa di HARRIS Hotel Batam Center.

Menu yang tersedia dikategorikan dengan pojok takjil, pojok manis, pojok segar, pojok gurih, pojok kuah, pojok kenyang, gerobak ramadhan, pojok kampung arab, pojok kriuk dan pojok pedas. Selera yang ditawarkan adalah menu nusantara serta menu timur tengah.

HARRIS Hotel Batam Center juga menyediakan tempat salat untuk tamu yang akan mengambil paket THR ini. Lantunan Ramadhan juga akan menemani di saat berbuka puasa bersama keluarga, teman dan kolega Anda.

Pemesanan dapat dilakukan melalui telepon atau WhatsApp di nomor 0778-749 88 88 atau 0778-749 9999, atau media sosial hotel di Instagram @harrisbatamcenter.

Yang ingin menginap dan berbuka puasa di HARRIS Hotel Batam Center, pihak hotel juga menyediakan paket Ramadhan Package dibanderol harga mulai dari Rp1.071.000. Paket ini sudah termasuk menginap di kamar HARRIS Room, sahur dan berbuka puasa untuk 2 orang.

“Istimewa di tahun ini setiap tamu yang membeli akan berkesempatan untuk memenangkan undian Grand Prize logam mulia, emas batangan 10 gr dan 3 gr,” kata General Manager HARRIS Hotel Batam Center, Ryan Damanik, Senin (7/3/2022).

“Jangan lepaskan kesempatan untuk mendapatkan tawaran early bird ini. Segera lakukan pemesanan dan nikmati harga terbaik yang ditawarkan oleh kami,” tambahnya. (ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG