Bangganya Roby Melihat Produk UMKM Ramai di Bazar Ramadhan Tanjung Uban

450
Roby saat berkunjung ke Bazar Ramadhan Tanjung Uban
Roby saat berkunjung ke Bazar Ramadhan Tanjung Uban. (Foto: Istimewa)

 

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Bazar Ramadhan Tanjung Uban yang dimulai sejak awal Ramadhan lalu menjadi perbincangan hangat bagi masyarakat Bintan, khususnya Bintan Utara. Pasalnya, bazar ini menyajikan beragam kuliner takjil, termasuk produk UMKM yang merupakan olahan kebanggaan produk lokal.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan cukup berbangga saat melihat secara langsung keadaan Bazar Ramadhan Tanjung Uban, Senin sore (18/4/2022) kemarin.

Rasa bangga ia ungkapkan saat menemui produk UMKM yang terpajang rapi di berbagai stand yang ada. Mulai dari olahan kering hingga makanan siap saji, semua menu tersebut tak luput dari perhatian orang nomor satu di Bintan itu.

“Bangga kita, beraneka produk UMKM ada di sini. Kita lihat satu-satu tadi. Bahkan ada keripik pedas dari salah satu KUBE tadi laris terjual,” ucap Roby penuh semangat di sela kunjungannya.

Ke depannya Pemerintah Kabupaten Bintan memang bertekad untuk terus mengembangkan pemasaran produk UMKM. Roby ingin membuktikan bahwa produk UMKM khususnya kuliner dan olahan tangan lainnya yang ada di Bintan mampu bersaing di pasar nasional bahkan internasional.

“Kita dukung terus, sekarang juga wisatawan asing sudah mulai berkunjung. Kita dorong agar produk UMKM kita bisa sampai ke mereka,” tutupnya. (dv)

Kiriman : Agus Ginting

Honda Capella

FANINDO