Wakapolres Himbau Pemudik di Peyeberangan Pelabuhan Tanjunguban Tetap Waspada

392
Wakapolres Himbau Pemudik di Peyeberangan
Wakapolres Himbau Pemudik di Peyeberangan

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Padatnya arus penyeberangan di Pelabuhan Roro Tanjung Uban dihari ke lima lebaran membuat Petugas Pos Pelayanan terpadu ASDP Tanjung Uban harus bekerja Ekstra. Jumat, (6/5/2022).

Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag terjun melihat langsung antrian yang cukup padat dan panjang di area pelabuhan sampai ke ruas jalan sebelum memasuki pintu pelabuhan, dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan menyeberang ke Batam dari pelabuhan Asdp Tanjunguban.

Dalam hal tersebut Kompol M. Tahang, S.Ag memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati agar selalu memperhatikan barang bawaan masing-masing jangan sampai tercecer ataupun tertinggal setelah meninggalkan pelabuhan.

Honda Capella

BACA JUGA Penampakan Antrian Panjang ke Pelabuhan Tanjunguban, Diprediksi Kendaraan akan Nginap

BACA JUGA Diprediksi Antri sampai 8 Mei, Satlantas Bintan Gerak Cepat Atasi Macet

Untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu-luntas Polres Bintan kerahkan beberapa personil dibeberapa titik rawan kemacetan dan kecelakaan di sekitaran Pelabuhan ASDP.

Selain itu personel Polres Bintan juga turut menghimbau kepada seluruh penumpang untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas dan selalu mentaati protokol kesehatan covid 19.

Kami Polres Bintan akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk kenyaman para pemudik dan akan selalu menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Bintan.

Terpantau penyeberangan kapal Roro jurusan Tanjung Uban-Telaga Punggur tampak antrian sepanjang sekitar 700 Meter dan semua kendaraan yang masuk antrian bisa terangkut semua dengan lancar hingga malam hari.

“Namun anggota kami tetap turus melaksanakan tugasnya, tidak hanya petugas Pos pengamanan setempat yang diterjunkan kelapangan, “katanya

Lanjutnya, “Kita pertebal lagi anggota Kita dilokasi antrian kendaraan bahkan perwira juga diturunkan demi untuk kelancaran, kenyamanan masyarakat dalam pelayanan arus mudik dan arus balik, “tutup Kompol M. Tahang.(*)

Pengirim: Agus Ginting

FANINDO