HM Rudi Kembali Dipercaya Ketua Ikasmansa Tanjungpinang Periode 2022-2027

398
Ilumni Ikasmansa Tanjungpinang
Ilumni Ikasmansa Tanjungpinang

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – HM Rudi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga SMA Negeri 1 Tanjungpinang ( Ikasmansa Tanjungpinang ). Pemilihan dilakukan di Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu (14/5/2022) dan diikuti oleh 28 angkatan.

Ada 3 nama yang muncul dalam pemilihan, H Muhammad Rudi, Hj Dewi Kumalasari Ansar Ahmad dan Afitri Susanti.

Untuk menjadi calon masing-masing bakal calon wajib mendapat dukungan minimal dari 5 angkatan. Dalam penjaringan tersebut, Rudi mendapat dukungan 18 angkatan, Dewi 9 angkatan dan Afitri Susanti 1 angkatan.

Sidang berlanjut dengan agenda pemilihan Ketua Umum atas dua calon HM Rudi dan Dewi Kumalasari Ansar.

BACA JUGA Reuni Akbar SPG-SGA Tanjungpinang 2022, Raja Ariza Sebagai Ketum Periode 2022-2025

BACA JUGA Reuni Akbar SPG-SGA Tanjungpinang 2022, Raja Ariza Sebagai Ketum Periode 2022-2025

Pemilihan dilakukan secara musyawarah mufakat yang mengantarkan HM Rudi kembali menjadi Ketua Umum Ikasmansa Tanjungpinang periode 2022-2027.

Pada penyampaian visi dan misinya, Rudi menginginkan alumni-alumni Ikasmansa menjadi orang-orang penting di Provinisi Kepri.

“Saat ini saya menjabat Walikota Batam dan Kepala BP Batam, saya ingin adik-adik saya ini dapat mengambil peluang-peluang penting. Masih banyak peluang yang bisa diraih, kita berdiskusi nanti, asal ada kemauan, semua bisa dilakukan,” ujarnya yang disambut tepuk tangan para alumni.(bos)

Honda Capella

FANINDO