Makna Olahraga Bersama Personil Polres Bintan Bersama Bhayangkari

357

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Bertugas menjaga keamanan dan ketertipan selama menyambut hari raya idul fitri 1443 H, maka untuk mengakhiri beban yang ditugaskan kepada seluruh anggota, seluruh personil Polres Bintan dan Bhayangkari melaksanakan olahraga bersama dilapangan apel Polres Bintan. Sabtu, (14/5/2022).

Kapolres Bintan Akbp Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menerangkan bahwa olahraga bersama antara personil Polres Bintan bergabung dengan Bhayangkari Polres Bintan ini dilaksanakan dalam rangka mengakhiri perayaan Idul Fitri 1443H antara Personil Polres Bintan dengan Bhayangkari, namun dengan dilaksanakannya olahraga bersama ini bukan berarti hubungan silaturrahmi antara personil polres Bintan dengan Bhayangkari terputus.

“Seharusnya hubungan silaturrahmi semakin dieratkan,”harap AKbp Tidar.

Honda Capella

Olahraga bersama dilakukan dengan cara melaksanakan senam bersama atau dengan senam Aerobik, yang mana dipimpin oleh instruktur salah satu sanggar senam yang ada di Tanjungpinang.

Saat dilaksanakan olahraga tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak.

“Semoga dengan dilaksanakan olahraga bersama ini kita semua dapat manfaatnya baik secara kesehatan maupun secara hubungan silaturrahmi akan selalu terjalin, “harapnya juga.

“Di dalam Tubuh yang Sehat terdapat Jiwa yang Kuat, “tutup Akbp Tidar.

Pengirim: Agus Ginting.

FANINDO