Ditinggal Pulang Kampung Keluarga, Pensiunan KSOP Meninggal, Jasad Mulai Membusuk

293
Seorang pria lansia ditemukan meninggal dunia didalam kamar tidurnya. Diperkirakan jasad korban sudah dua hari, sehingga menimbulkan bau tak sedap.(Foto : Ist)

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Seorang pria lanjut usia, RM (65), warga perumahan Imperium Blok G nomor 17, RT 004/RW 003, Kelurahan Sei Raya, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, meninggal dunia dalam keadaan merungkuk di kasur kamarnya.

Jasad korban sudah mulai mengeluarkan bau tak sedap, diperkirakan jasad korban sudah dua hari.

“Kejadian pada Selasa tanggal 24 Mei 2022 sekira pukul 17.30 WIB,” terang Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano melalui Kapolsek Meral, AKP Erdinal, Rabu (25/5/2022).

Kapolsek menceritakan kronologis kejadian berawal saat keponakan korban, Budi Kurniawan disuruh oleh istri korban (Bibi) untuk melihat kondisi sang suami yang sedang sakit.

“Istri korban berada di Kerinci, meminta agar keponakannya untuk melihat kondisi pamannya yang sedang sakit,” katanya.

Selanjutnya Kapolsek mengatakan, saat ingin mengecek kondisi rumah korban dalam keadaan terkunci, sehingga Budi Kurniawan terus memanggil pamannya.

“Tetap memanggil, namun tidak merespon, dan keponakannya tersebut berinisiatif untuk membuka pintu depan rumah korban dengan cara mencongkel jendela depannya,” ungkap Kapolsek.

Selanjutnya kata Kapolsek keponakan korban mengambil kunci pintu depan yang tergantung. Setelah kunci pintu dapat di buka, lalu Budi masuk kedalam kamar, dan melihat korban sudah meninggal dunia dengan posisi terlungkup dan mengeluarkan bau.

“Keponakannya tersebut lalu keluar rumah dan memanggil tetangga Amrol, guna memastikan kondisi jasad korban,” pungkasnya.

Selanjutnya masih kata Kapolsek, anggota Polsek Meral beserta Kanit Reskrim Polsek Meral tiba di TKP.

“Dibantu Automatic Finger Print Identification System (INAFIS) Polres Karimun melakukan identifikasi terhadap korban. Jenazah selanjutnya di bawa ke RSUD HM Sani untuk di lakukan visum,” tandasnya.(Aman)

Honda Capella