Libur Nasional, Gerai Vaksinasi di Grand Batam Mall Ramai Dikunjungi Masyarakat Batam

424
Vaksinasi Binda Kepri di Grand Batam Mall
Libur Nasional, Gerai Vaksinasi di Grand Batam Mall Ramai Dikunjungi Masyarakat Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Vaksinasi booster hingga saat ini terus menjadi incaran masyarakat di wilayah Provinsi Kepri, khususnya Batam. Dalam pelaksanaan vaksinasi pada Kamis (26/05/2022), gerai vaksinasi yang dipusatkan di Grand Batam Mall, terpantau ramai dikunjungi masyarakat.

Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R. C. Gumay mengatakan mayoritas masyarakat datang ke gerai vaksinasi untuk mencari vaksin booster saat ini.

“Meskipun hari libur kenaikan Isa Almasih, tetapi pelayanan pada gerai vaksinasi di Grand Batam Mall tetap dibuka dan justru ramai dikunjungi masyarakat,” ungkap Gumay.

Ia mengharapkan agar masyarakat yang telah mendapat vaksin dosis primer segera melengkapi dosis 3 untuk memperkuat imun tubuh dari penyebaran Covid-19.

“Diharapkan masyarakat untuk mendaftar vaksin booster supaya kekebalan tubuh semakin baik dalam mencegah penyebaran Covid-19,” himbaunya.

BACA JUGA Vaksinasi Terus di Gesa, Binda Kepri Apresiasi Tim Tenaga Kesehatan

Salah satu peserta vaksinasi, Hesti Okta, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Presiden RI dan Kepala BIN dalam menyukseskan program vaksinasi hingga saat ini.

“Semoga masyarakat dapat mengikuti program vaksinasi hingga dosis 3 dan dengan vaksinasi ini dapat memperkuat imunitas kita,” ujar Hesti usai mengikuti vaksinasi di Grand Batam Mall.(*)

Tim Publikasi Panitia Vaksinasi Binda Kepri

Honda Capella

FANINDO