Surya Paloh: Peluang Koalisi Bersama Partai Demokrat pada Pemilu 2024 Sangat Besar

151
AHY Partai Demokrat dan Surya Paloh Nasdem
AHY Demokrat dan Surya Paloh Nasdem. Foto ist/Partai Demokrat

JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), telah mengunjungi kantor DPP Nasdem di Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022).

“Kami mengucapkan terima kasih banyak bapak atas penyambutan yang begitu penuh dengan persahabatan dan kekeluargaan,” ucap AHY kepada wartawan kala konferensi pers.

Putra Susilo Bambang Yudhoyonob itu menjelaskan kunjungan ke Nasdem Tower kali ini adalah kunjungan yang ketiga. Pada setiap kunjungan, kata dia, selalu berdiskusi tentang berbagai hal.

Honda Capella

“Yang jelas kami ingin selalu hadir membangun sebuah semangat yang sama, sebagai sahabat dan juga beliau (bapak Surya Paloh) bukan orang baru bagi kami dan keluarga besar Partai Demokrat,” kata AHY.

Lebih lanjut AHY menyebut kedekatan yang sudah terbangun selama ini bisa jadi kekuatan yang mudah-mudahan bisa dipertahanka

“Berbagai tantangan yang akan berdampak langsung maupun tidak langsung terhadap Indonesia serta harapan kita tentu bisa tetap mengawal bangsa yang kita cintai ini agar bukan hanya survive, tetapi juga bisa semakin maju ke depan,” sebutnya.

BACA JUGA Inilah Tiga Kandidat Calon Ketua Partai Demokrat di Kepri

AHY menginginkan visi misi dan platform yang memiliki kesamaan untuk rakyat, bangsa dan negara terus dikembangkan.

“Dan pada akhirnya jika semakin intensif komunikasi yang kami lakukan, mudah-mudahan terbuka ruang yang lebih luas bagi kebersamaan perjuangan Nasdem dan Demokrat,” ungkap dia.

Hubungan yang lebih erat antara Nasdem dan Demokrat menjadi harapan bagi AHY.

“Kita senang sekali makin lama makin hangat, makin harmonis. Dalam arti semangat itu makin bertemu dan Insya Allah ketika ada ruang dan momentum yang baik pada saatnya nanti. Kita belum menentukannya sekarang,” pungkas AHY.

Senada dengan AHY, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, mengungkapkan pertemuan kali ini untuk memperat komunikasi dan silaturahmi. Walaupun ia mengakui peluang koalisi bersama Partai Demokrat pada Pemilu 2024 sangat besar.

“Kunjungan ini dalam suasana kekerabatan, bertukar pikiran tentang isu-isu aktual pada saat ini,” jelasnya.( WartaEkonomi )

FANINDO