Lakukan Topping Off Tower Pertama, Apartemen One Avenue Berkonsep Hotel Bintang Empat

Lakukan Topping Off Tower Pertama, Apartemen One Avenue Berkonsep Hotel Bintang Empat
Owner One Avenue (tengah) bersama manajemen dan tamu undangan lakukan Topping Off tower pertama One Avenue, di Batam Centre Senin (25/7/2022). (Foto Adi Wartakepri)
HARRIS BARELANG

BATAM – Pasar properti di Batam periode semester II 2022 mulai menggeliat, Superblok One Avenue optimis mampu mengisi segmen apartemen kelas atas dengan memiliki konsep hotel bintang empat.

Bentuk keseriusan tersebut, One Avenue melakukan Topping off atau kegiatan konstruksi telah tahap penyelesaian. Kegiatan topping off dihadiri langsung Owner One Avenue, jajaran Board of Directors, Komisaris, Ketua REI Batam, Kadin Batam, Perwakilan Dinas PUPR bersama tamu undangan.

“Ini bentuk rasa syukur dan keseriusan kami hari ini dilakukan selebration topping off pada tower South Condo,” ujar Head Sales and Marketing One Avenue Batam, Gloria Yang Senin (25/7/2022)

Gloria menambahkan, Superblock One Avenue Batam akan dikembangkan dalam 2 tahap. Tahap pertama adalah pembangunan empat tower apartemen dan satu tower gedung perkantoran.

Dua tower pertama yaitu Tower South Condo dan Tower The Residence kini sedang dipasarkan dan mendapat respons positif dari masyarakat.

“South Condo pembangunan sudah 50 persen, dimana progres 18 lantai struktur sudah tutup atap,” jelas Gloria.

Tower South Condo jadi gedung pertama yang dibangun di One Avenue Batam, setinggi 18 lantai dan memiliki 215 unit condo mulai dari 1 Bedroom seluas 44 meter persegi sampai dengan Penthouse 312 meter persegi.

“Tower South Condo cukup spesial karena seperti konsep hotel bintang 4,” ungkap Gloria

Tower South Condo nantinya pada lantai 1 dan 2 akan ada cafe restoran mewah. Lantai 3 dan 4 apartemen Nort Condo dan Soho bisa buat kantor, tempat tinggal studio, ataupun dijakikan sebuah klinik.

BACA JUGA Venisian Open Air Mall Batam Pertama di Indonesia dan Memiliki Banyak Keunggulan

“Apartemen ada di lantai 5 hingga lantai 17, disini kita siapkan juga 5 unit lift, 3 lift penumpang dan 2 lift barang,” kata Dia.

Dia mengakui, dari sisi penjualan saat ini One Avenue sudah terpasarkan 25 % dengan market dari Malaysia, Singapura dan pelanggan lama. Rata-rata konsumen tertarik ingin memiliki apartemen two bed room

“Target pasar kita sebenarnya adalah lokal dan Indonesia secara umum, namun banyak juga dari negara lain yang antusias bertanya informasi bahkan sudah ada yang membeli One Avenue,” ungkapnya.

Berdiri dilahan seluas 4 Hektar, Tower South Condo One Avenue menempati lokasi yang eksklusif di jantung kota Batam. Diperkirakan serah terima bangunan bisa dilakukan sekitar akhir tahun 2023 mendatang.

“Mudah-mudahan bisa selesai sesuai jadwal tepatnya akhir tahun 2023, karena usai topping off akan dikebut pembangunan interior dan akan kita lengkapi show unit di lokasi South Condo,” jelas Gloria.

Dari empat tower yang dibangun, One Avenue menyediakan unit yang terbatas. Tersedia kurang dari 1.400 unit. Kepemilikan di masing masing unitnya sangat cocok dijadikan modal investasi, seperti layaknya sebuah hotel yang bisa dilakukan untuk disewa.

“Untuk investasi South Condo ini sangat cocok karena udah kayak hotel, apalagi untuk mendapatkan pasif income dengan konsep sewa longterm dengan satu lagi lokasi kita yang strategis. Tower yang pertama kita bangun ini merupakan tower yang termurah,” jelasnya.

Menariknya lagi, konsumen yang melakukan pembelian unit apartemen hingga akhir Desember 2022, akan mendapatkan promo free maintenance selama dua tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG