Plafon Masjid Tanjak Roboh, Polsek Bandara Hang Nadim Koordinasi Kejadian

Kapolsek Bandara di Masjid Tanjak Batam
Kapolsek Bandara di Masjid Tanjak Batam

HARRIS BARELANG

BATAM–Pasca insiden kejadian Plafon Masjid Tanjak Roboh, Personil Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim langsung terjun ke lokasi Kamis (8/9/2022) Sekira Pukul 07.30 Wib.

Untuk memastikan kejadiannya, Personil Polsek Kawasan Hang Nadim melaporkan, nihil korban jiwa dan untuk penyebab runtuhnya plafon masjid, kami dari Polsek masih terus berkoordinasi dengan pihak BP Batam selaku pengelola.

Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim,
IPTU Kumala Enggar Anjarani, SIK, STK,M.Si membenarkan adanya kejadian tersebut Plafon Masjid Tanjak Bandara Hang Nadim Batam Roboh.

“Iya, benar adanya kejadian Plafon Masjid Tanjak Bandara Hang Nadim Batam Roboh, saat ini masih dalam koordinasi dengan pihak BP Batam selaku pengelola,”ucap Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim Batam, IPTU Kumala Enggar Anjarani, SIK, STK,M.Si.

Kapolsek menyebutkan, atas insiden tersebut beruntung tidak ada korban jiwa pada saat robohnya plafon Masjid Tanjak Bandara Hang Nadim Batam tersebut. Namun untuk antisipasi ini pihaknya sudah menurunkan Personil untuk memberikan pengamanan dilokasi.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam insiden plafon masjid Tanjak Roboh ini. Saat ini sekitar lokasi kejadian sudah dilakukan pengamanan,”Sebut Kapolsek.

Selanjutnya, Kapolsek menegaskan, persoalan ditutup atau tidaknya Masjid Pasca Roboh Masjid Tanjak Bandara Hang Nadim, pihaknya masih menunggu dari BP Batam.

“Kami masih menunggu dari BP Batam selaku pengelola apakah untuk sementara ditutup atau tidak,”tegas Kapolsek.

Selaku Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim tidak lupa menghimbau, mengingat Masjid Tanjak masih dalam masa pemeliharaan maka bagi masyarakat yang ingin sekedar swa foto maupun berkunjung harap lebih berhati-hati,”tutupnya. (*)

Laporan :Taufik Chaniago

FANINDO

Honda Capella