Peringatan 20 Tahun Provinsi Kepri, Pemkab Kepulauan Anambas Gelar Upacara Penuh Khidmat

146
Peringatan 20 Tahun Provinsi Kepri, Pemkab Kepulauan Anambas Gelar Upacara Penuh Khidmat
Peringatan 20 Tahun Provinsi Kepri, Pemkab Kepulauan Anambas Gelar Upacara Penuh Khidmat

ANAMBAS – Pemkab Kepulauan Anambas gelar Upacara Peringatan Hari Jadi ke – 20 Tahun Provinsi Kepulauan Riau (Sabtu, 24/9/22) yang berlangsung di Lapangan Apel Kantor Bupati Kepulauan Anambas.

Bupati Kepulauan Anambas selaku Inspektur Upacara dalam hal ini membacakan sambutan dari Gubernur Kepulauan Riau dimana H. Ansar Ahmad menyampaikan apresiasi yang tiada terhingga kepada semua pihak yang sudah turut andil dalam pencapaian pembangunan di Bunda Tanah Melayu termasuk dalam memeriahkan seluruh rangkaian Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau yang Ke – 20 Tahun.

“Mari kita jadikan momentum ini sebagai tanda untuk berjuang lebih keras, tidak ada perjuangan dan kerja keras yang tidak menghasilkan apa – apa. Langkah kita hari ini sudah serentak, laju perahu kita pun sudah semakin cepat, namun kita belun berlabuh sampai di garis akhir maka kita akan terus bersama – sama dalam berkontribusi untuk menghadapi tantangan – tantangan yang semakin tidak menentu sebagi perwujudan “Ekonomi Pulih, Kepri Sejahtera” menuju Provinsi Kepulauan Riau yang Makmur, Berdaya Saing dan Berbudaya,” ungkap Haris saat membacakan pidato Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad.

BACA JUGA Bupati Lingga Muhammad Nizar Pimpin Upacara HUT Kepri ke 20 di Daik

Hadir pada pelaksaan Upacara tersebut FKPD Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepala Kantor Pengadilan Agama, Kepala Kantor Kementerian Agama, Ketua Baznas Kabupaten Kepulauan Anambas, Staf Ahli Bupati Bidang Sosial, Kesejahteraan Rakyat dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kepulauan Anambas, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala OPD Kabupaten Kepulauan Anambas, Para Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, ASN dan PTT di lingkungan Kabupaten Kepulauan Anambas. (rama)

Honda Capella

FANINDO