Ternyata Rumah Mewah Rizky Billar dan Lesti Kejora Statusnya Rumah Sewa

Rumah Lesti Kejora
Rumah Lesti Kejora

HARRIS BARELANG

JAKARTA – Kemarin pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP di rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora di kawasan Jakarta Selatan. Ternyata rumah mewah tersebut bukanlah rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Ketua RT setempat, Yeni mengatakan jika rumah tersebut adalah disewa oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Dua-duanya sudah setahun lebih di sini. Saya tahunya dia ngontrak di sini,” jelas Yeni saat ditemui di kediamannya di Jakarta Selatan, kemarin.

“Rumahnya yang benar lagi dibetulin, tapi rumah aslinya saya nggak tahu itu di mana,” sambungnya lagi.

Sebelumnya pada Senin di rumah Lesti dan Rizky Billar dilakukan olah TKP oleh Polsek Cilandak. Petugas Polsek Cilandak berjumlah 5 orang telah melakukan olah TKP di rumah Rizky Billar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Jakarta Selatan mengungkapkan, olah TKP sudah dilakukan sebanyak dua kali.

BACA JUGA Rizky Billar Diduga Selingkuh dan Banting Lesti Kejora di Kamar Mandi

“Untuk hari ini kami cek TKP. Kemarin kami sudah cek TKP, hari ini kami cek TKP,” ungkap AKP Nurma Dewi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

“Kami sudah kumpulkan barang bukti, kemudian kami sudah memeriksa saksi-saksi dan lanjut kami jelas harus cek TKP,” sambungnya.

Adapun maksud dilakukan olah TKP adalah untuk mengumpulkan barang bukti lebih banyak untuk memperkuat dugaan KDRT. Salah satunya adalah rekaman CCTV di rumah mereka.

Sampai saat ini Rizky Billar belum buka suara mengenai hal ini. detikcom sudah berusaha menghubungi Rizky Billar tapi belum ada jawabannya.

Sedangkan Lesti Kejora diketahui sudah pulang ke rumah dari rumah sakit. (*/detik)

FANINDO

Honda Capella