Tingkat Bokingan Hotel Harris Batam Periode Desember 2022 Capai 70 Persen

260
Tingkat Bokingan Hotel Harris Batam Periode Desember 22
Tingkat Bokingan Hotel Harris Batam Periode Desember 2022 Capai 70 Persen

FANINDO

Jelang akhir tahun 2022 hotel harris batam terus meningkatkan layanan dan fasilitas demi memanjakan setiap tamunya, ini di buktikan tingkat pemesanan periode desember 2022 terus meningkat hingga 70 persen sehingga sampai akhir desember 2022 nanti target ini tercapai 100 persen.

General Manager Harris Waterfront mengatakan , saat ini pemesanan kamar sudah mencapai 70 % untuk periode Desember 2022 dan ini di dominasi oleh wisman mancanegara yang sebahagian besar berasal dari Singapura, disampaikan saat acara Fun Sinergy Media Partner, Kamis 17/11/2022.

General Manager Haris Resort Barelang Vincent Gunawan mengucapkan terimakasih atas support disetiap moment yang diisi dengan pemberitaan positif tentang Kota Batam.

Disamping itu General Maneger Harris Harum Hendra Winata Batam Centre menjelaskan fasilitas dan layanan ramah serta profesional terhadap tamu tentu hal terpenting yang terus kami bangun sehingga tamu  yang stay merasa bagian keluargaan besar kami.

Family Gathering bersama Media Parner Berlansung meriah dangan tapak tilas menjajal fasilitas tiga hotel Harris di Kota Batam sekaligus dalam satu hari.

Metting point peserta bertempat di Hotel Harris Batam Centre,  pukul 08.00 wib bertolak ke Haris Resort Barelang dengan kegiatan dimulai pukul 09.00 wib yang seru di pandu Oleh team Haris Resort Barelang,  Vicky Wahyudi sebagai PIC Team Harris Resort Barelang mengajak bermain game bersama jurnalis sambil memperkenalkan fasilitas yang tersedia di hotel seperti arena permainan/outbond,  atraksi, wedding paket,  restoran, Kamar/ villa Hotel dan lainnya sampai turun makan siang bersama.

Jelang sore tiba, rombongan melanjutkan perjalann ke Harris Waterfront Marina City,  disambut lansung oleh Rian Damanik tarian khas crew serta berjoget bersama.

Suasana lebih cair saat ngopi bareng di pinggir pantai dengan segudang pertanyaan dari awak media.

Vadilla Damanik Marketing senior Hotel Harris Batam memberikan presentasi tentang Fasilitas serta layanan disetiap Hotel.

“Awalnya Hotel Harris  pertama di kota Batam adalah Harris Resort Waterfront Marina City Sekupang yang beroperasi sejak 1 Agustus 2002 silam dan terus berkembang hingga sekarang sudah terdapat tiga hotel masing- masing berlokasi di pinggir pantai dengan fasilitas bintang  empat,” terangnya.

“Untuk  meningkatkan hunianpun hotel Team Harris Batam mempersembahkan iven terbesar di kota batam yakni Fun Bike 20K yang akan di ikuti 2500 peserta pada tanggal 11 Desember 2022 mendatang jelasnya.

Lanjudnya, untuk informasi lebih lanjud tentang Hotel Harris group di seluruh dunia dapat mengakses http://www.capitalandinvest.com
Atau silahkan menghubungi kami melalui WhatsApp di HARRIS Resort Waterfront Batam 0778-381888, HARRIS Hotel Batam Center 0778-7498888 dan HARRIS Resort Barelang Batam 081534091111 dan social media @harris_barelang, @harrisbatamcenter, @harriswaterfront.

Acara berakhir dengan Game Bertabur hadiah sambil santap malam bersama di ankringan ala Hotel Harris Batam Centre. (amrullah)

Honda Capella