Komunitas Honda CB150X City Fun Challenge Jelajahi Ikon Kota Batam

Komunitas Honda CB150X City Fun Challenge
Komunitas Honda CB150X City Fun Challenge

HARRIS BARELANG

BATAM – PT Capella Dinamik Nusantara main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau kembali menggelar kegiatan Event “CB150X City Fun Challenge” bersama konsumen dan komunitas pecinta Honda CB150X.

“Kegiatan ini diisi dengan touring menyusuri tempat-tempat ikon kota Batam, Gathering dan juga mini games bersama seluruh peserta,” ujar Pulihanafiah Harahap, PIC Community Capella Dinamik Nusantara dalam keteranganya, Selasa (6/12/2022)

Berkumpul di kantor Capella Dinamik Nusantara, para peserta sharing bersama sambil menunggu peserta lainnya berkumpul. Kemudian di lanjutkan dengan melakukan briefing besama seluruh peserta yang pimpin oleh Pulihanafiah Harahap PIC Community Capella Dinamik Nusantara.

Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir untuk mengikuti event yang akan dilaksanakan, kemudian menjelaskan HCID (Honda Community ID) dan penjelasan One Heart Community Kepri kepada peserta yang terdiri dari komunitas, konsumen Honda CB150X.

Peserta juga mendapatkan penjelasan rangkaian acara dan juga rute yang akan dilewati saat City Rolling. Setelah semua sudah diberiakn arahan kemudian Doa sebelum berangkat City Rolling.

Kegiatan City Rolling bersama konsumen dan komunitas pecinta Honda CB150X diawali dari Kantor Capella Dinamik Nusantara – Alun-alun Engku Putri – Welcome to Batam (WTB) – Bandara Hang Nadim (Mesjid tanjak) – Kepri mall – Bundaran Top 100 Tembesi – Mesjid raya II – Bundaran top 100 Tembesi – wisata Barelang – Kepri seafood restaurant.

Tidak lupa, peserta juga mengikuti mini games “Tebak kata” yang sudah disiapkan panitia. Tidak lupa disetiap lokasi pemberhentian para peserta mengabadikan moment berswafoto.

Fajar salah satu peserta yang ikut dalam acara mengatakan, bahwa acara ini sangat seru bukan hanya dapat berkumpul dengan sesama komunitas tetapi juga para konsumen CB150X, ditambah dengan adanya lomba yang sangat menarik membuat para peserta lebih bersemangat.

“Kami sudah tidak sabar menunggu event selanjutnya ujar Fajar salah satu peserta yang ikut dalam event “CB150X City Fun Challenge,” jelasnya. (*)

FANINDO

Honda Capella