Banyak Ramalan Terbukti Terjadi di Tahun 2022, Hard Gumay Prediksi Presiden 2024 Tubuh Gempal dan 2023 Tidak ada Resesi Ekonomi

Prediksi Hard Gumay
Prediksi Hard Gumay di YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

HARRIS BARELANG

Setelah sejumlah ramalannya di 2022 disebut terbukti, kini parapsikolog asal Palembang, Hardiansyah Gumay membeberkan beberapa terawangannya di 2023 pada Denny Sumargo alias Densu. Hard Gumay Prediksi Presiden 2024 Tubuh Gempal dan 2023 Tidak ada Resesi Ekonomi.

Sebagian di antaranya berkaitan dengan nasib pesohor berinisial R. Ada tiga orang yang ia bacakan: R, RB, dan RD.

“Kalau R yang pertama, di 2023 bagaimana dia? Kan 2022 sesuai yang lu lihat tuh, 2023 gimana?” tanya Densu, dikutip dari video yang ditayangkan kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Selasa (3/1/2023).

“Kalau untuk hubungannya, enggak lanjut. Pisah,” jawab Hard Gumay.

Untuk artis berinisial R yang pertama, kata Hard Gumay, hubungan rumah tangganya tidak akan berlanjut. Menurut ramalannya, inisial R pertama ini akan pisah dengan pasangannya.

“Untuk hubungannya itu tidak akan berlanjut, jadi berpisah,” ungkap Hard Gumay dalam kanal Youtube Denny Sumargo.

Sementara untuk artis berinisial RD, Gumay meramalkan akan pisah. Menurutnya, saat ini kasus RD memang mulai mereda. Namun, di balik tenggelamnya kasus tersebut, ternyata RD diramalkan juga akan berpisah pada tahun 2023.

“Sekarang kan udah mulai adem kasusnya, tapi adem-adem, kemudian hilang dan benar-benar pisah,” ungkap Hard Gumay.

Kemudian untuk artis inisial RB, kata Hardiansyah Gumay, Dia tidak akan pisah di tahun 2023 ini. Lebih lanjut Hard Gumay menjelaskan, bahwa sebenarnya hubungan RB dengan pasangannya bisa diselamatkan jika keduanya bisa introspeksi.

Terlebih, RB bisa mendengar masukan dari orang lain. Di akhir ramalannya, Hard Gumay menegaskan bahwa apa yang ia katakan sifatnya prediksi. Sehingga, ia hanya menerka-nerka saja. Menurutnya, segala sesuatu itu ditentukan oleh Tuhan.

Jawab Prediksi Sosok Presiden 2024

Ketika membahas dan prediksi kasus hukum dan politik, Hard Gumay hanya berani menjawab hal berkaitan politik. Terkhusus menjawab pertanyaan sosok Presiden tahun 2024 mendatang.

” Namanya tiga suku kata, tinggi 170 cem, putih, badan gempal, tidak banyak bicara, keturunan Jawa campuran,” sebut Gumay. Lalu seperti apa lengkap untuk ramalan politik, simak mulai pada menit awal hingga pertengahan.

BACA JUGA Gunung Semeru Meletus, Inilah Ramalan Mbak You soal Bencana Alam 2021

Hard Gumay juga prediksi tidak ada Resesi Ekonomi.

Profil Hard Gumay

Profil dan riwayat hidup Hard Gumay sudah dibeberkannya pada youtube CURHAT BANG Denny Sumargo pada tahun 2021 lalu. Di ceritakannya, sejarah awal memiliki kemampuan Indigo paska mati suri usia 6 tahun, serta salah satu matanya donor dari mata orang yang sudah meninggal.

Sebelumnya, tahun 2022 Hard Gumay kini tengah menjadi sorotan bersamaan dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Rizky Billar kepada sang istri, Lesti Kejora.

Hard Gumay pernah beberapa kali meramal pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora, mulai karier keduanya yang diramalkan hancur, kecelakaan yang akan dialami Rizky Billar hingga hubungan keduanya yang bakal renggang.

Salah satunya ramalan Hard Gumay adalah mengungkapkan keretakan hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora ketika menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo yang diunggah di YouTube pada 13 Januari 2022.

Dalam ramalan itu Hard Gumay menyebutkan pada 2022 ada sosok artis laki-laki berinisial R yang satu persatu permasalahan dalam hidupnya akan terbongkar dan salah satunya adalah perselingkuhan.

“R ini cowok pertama di tahun depan itu banyak terjadi permasalahan-permasalahan musibah yang dia terima. Salah satunya ada aib perselingkuhannya yang terbongkar,” kata Hard Gumay dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Jumat (30/9/2022).

Lantas, publik pun dibuat penasaran dengan sosok satu ini. Lantas siapa Hard Gumay sebenarya? Nah, berikut biodata dan profil Hard Gumay dikutip dari berbagai sumber, Kamis, (13/10/2022).

Biodata dan profil Hardiansyah Gumay

Nama Hard Gumay sebenarnya sudah tak asing di dunia entertainment. Pasalnya, dia pernah menjadi seorang aktor hingga presenter acara TV. Namanya cukup mentereng setelah memerankan peran antagonis dalam drama reality show ‘Penghuni Rumah Terakhir’ GTV.

Bahkan, Hard Gumay juga beberapa kali beradu peran di berbagai judul FTV. Salah satu FTV yang diperankan olehnya berjudul ‘Jutaan Mak Comblang Bahkan Tidak Menyadarinya’ diproduksi oleh Starvision.

Berikut biodata lengkap Hard Gumay :
Nama Lengkap: Hardiansyah Gumay
Nama Panggung: Hard Gumay
Asal: Sumatera Selatan
Tanggal Lahir: 13 Oktober 1989
Umur: 33 Tahun
Agama: Islam
Profesi: Paranormal, Aktor, Presenter
Instagram: @hardgumay.(*)

Editor : Dedy Suwadha

FANINDO

Honda Capella