Wabup Pasaman Sabar AS Berkunjung ke SMP Negeri 3 Tigo Nagari, Berikan Motivasi Kepada Pelajar

HARRIS BARELANG

SUMBAR – Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS, mengunjungi sekolah menengah pertama (SMP) Negeri 3 Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat Jumat 13 Januari 2023 lalu.

“Pagi ini, saya Sabar AS, Wakil Bupati Pasaman menghadiri Silaturrahmi Sekaligus memberikan Tausyiah dan Motivasi di SMP Negeri 3 Tigo Nagari,”kata Sabar AS.

Menurut Wabup Sabar AS, ini merupakan salah satu bentuk aplikasi Pasaman Berimtaq yang mesti diterapkan disekolah – sekolah Se Kabupaten Pasaman. Hingga saat ini sedang dalam pelaksanaan.

“Kita tentu sangat mendukung dengan aplikasi Pasaman Berimtaq terutama diterapkan kepada sekolah-sekolah yang menyentuh langsung kepada para pelajar,”ujar Wabup Sabar AS.

Sabar AS dalam Tausyiah nya juga tidak lupa menekankan kepada para pelajar yang ada di SMP Negeri 3 Tigo Nagari agar terus belajar dengan baik. Sebab generasi untuk kedepannya tidak lain diharapkan Pasaman Berimtaq.

Sementara itu, Kepala SMP Negeri 3 Tigo Nagari, kabupaten Pasaman, Syafpendi mengucapkan terima kasih kepada wakil bupati Pasaman yang mana telah meluangkan waktunya untuk memberikan Tausyiah dan motivasi kepada para pelajar.

“Kami keluarga besar SMP Negeri 3 Tigo Nagari, sangat bersyukur pak wabup Pasaman dapat meluangkan waktu berkunjung ke sekolah tidak lain untuk memberikan motivasi semangat kepada para pelajar,”ucap Syafpendi.

Kepsek Syafpendi berharap tentunya, dengan kunjungan dan silaturahmi Wabup Pasaman ini, memberikan semangat juga bagi kami baik para guru dan anak didik,”tutupnya.(*)

Laporan :Taufik Chaniago

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News