Kuali Dan Dandang Menjadi Saksi Club Volly Tuan Rumah Juara 1 Di Turnamen Teksas Cup ke VII

HARRIS BARELANG

BINTAN – Masyarakat Bintan khususnya Tanjunguban dan Sri Kuala Lobam banjiri pertandingan final Turnamen Volly Teksas Cup ke VII yang digelar di lapangan perumahan Taman Surya, Desa Teluk Sasa, Kecamatan Sri Kuala Lobam. Minggu, (22/1/2023) dini hari.

Dimalam penutupan Teksas Cup VII, diperkirakan berkisar dua ribuan penonton memadati lapangan Volly tersebut, dimana panitia harus mencari tambahan kursi, sebab, 1200 kursi yang sudah disediakan, semua habis digunakan.

Terpantau saut menyaut antar suporter saat wasit meniup peluit pertandingan, yang mana dipertandingan tim putri, tuan rumah salah satu peserta yang sedang bertanding.

Begitu pula terpantau keunikan para suporter tuan rumah, dimana suporter ibu-ibu menjadikan Kuali dan Dandang sebagai alat suara penyemangat tim Teksas.

Kepala Desa Teluk Sasah, Suheri Sembiring tampak sumringah saat seporter memukuli Kuali dan Dandang dengan alat kayu, ia mengatakan, “Kuali dan Dandang mungkin di umpamakan sebagai Drumband, “katanya sembari tersenyum.

Dilaga Final Putra tidak kalah seru, antara Club Volly Astagana Vs Club Volly AL Tanjunguban, dimana Astagana dengan sebutan Juara bertahan, AL Tanjunguban tak mau kalah, mereka menjuluki sebagai “Hantu Laut.

Seporter Hantu laut begitu kompak saat memberikan semangat bagi timnya, tak perduli kalah atau menang yang penting bertarung habis-habisan bunyi yel-yel nya.

Kemudian disambung lagi, “Kalau kalah pulang jalan kaki, tanda menyemangati.

Acara berjalan dengan baik, sampai usai pertandingan sekira jam 01.00 Wib situasi aman dan kondusif.

Adapun hasil pertandingan final Putri, juara 1 diraih oleh Tim Teksas, juara 2 diraih oleh Kuala Simpang dan juara 3 diraih oleh Tim Mentigi Tanjunguban.

Selanjutnya untuk tim Putra, juara 1 diraih oleh juara bertahan Tim Astagana, juara 2 diraih oleh Tim Hantu Laut, dan juara 3 diraih oleh AHVC Tanjung Uban.

Pengirim: Agus Ginting

FANINDO

Honda Capella