Kapolsek Palmatak Gelar Jum’at Curhat di Warung Yunus Desa Tebang

Polsek Palmantak Adakan Jum'at Curhat


ANAMBAS – Kapolsek Palmatak kembali menggelar Kegiatan “Jum’at Curhat” guna mendengarkan keluhan warga secara langsung bertempat di Warung yunus Desa Tebang, Jum’at (27/1/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Palmatak Iptu Muhammad Jamil, Kanit Binmas Polsek Palmatak Aipda Santun Silitonga, Bhabinkamtibmas Kec, Palmatak Briptu Fery, Anggota DPD Tebang Anwar, RT dan RW Desa Tebang, dan Masyarakat Desa Desa Tebang.

BACA JUGA:Kapolres Gelar Jumat Curhat Di Desa Kuala Maras, Kec.Jemaja Timur

Honda Capella

Kapolsek Palmatak menyampaikan kegiatan Jumat Curhat ini merupakan progaram dari kepolisian, mungkin selama ini ada hal-hal atau permasalahan di tengah-tengah masyarakat silahkan sampaikan sama kami.

“Jika ada permasalahan keluarga dan masyarakat bisa juga diselesaikan secara mediasi bersama Bhabinkamtibmas dan pihak Desa. Situasi Kamtibmas juga harus kita jaga bersama antara masyarakat dan Polsek Palmatak,” Sambungnya.

Sementara Penyampaian Masyarakat Desa Tebang yang di sampaikan Bapak Anwar mengatakan kami masyarakat Desa Tebang mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Palmatak beserta anggota dalam rangka kegiatan Jumat Curhat untuk menyambung dan mempererat silaturahim anatara pihak Kepolisian dengan Masyarakat. Terkait dengan cuaca extream kami dari masyarakat Desa Tebang akan tetap melakukan koordinasi dengan instansi terkait terhadap perkiraan cuaca yang saat sekarang memasuki musim extream khususnya Bhabinkamtibmas yang ada di desa.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Kapolsek juga membagikan nomor Call Center 110 dan nomor personel Polsek Palmatak. Tujuannya, bagi masyarakat mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan segera menghubungi nomor dimaksud.

Kiriman: rama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News