Kapolresta Barelang Terima Audensi Wajah Baru Anggota KPU Kota Batam

Kapolresta Barelang Terima Audensi Wajah Baru Anggota KPU Kota Batam
Kapolresta Barelang Terima Audensi Wajah Baru Anggota KPU Kota Batam


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH terima kunjungan KPU Kota Batam dalam rangka pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan serentak Tahun 2024 tingkat Kota Batam dan jajaran baru KPU Kota Batam, bertempat di Ruang Rapat Kapolresta Barelang, Selasa (04/07/2023)

Dalam Kegiatan Audiensi dihadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, Wakasat Intelkam Polresta Barelang AKP Afrizal, Ketua KPU Batam Mawardi, SE, Komisinoner KPU Batam Rosdiana, Komisinoner KPU Batam Adri Wislawawan, Komisinoner KPU Batam Aksara Pandapotan Manurung, Komisioner KPU Batam Bosar Hasibuan, Pers Unit I Sat Intelkam Polresta Barelang.

Ketua KPU Batam Mawardi, SE mengucapkan terimakasih ke Kapolresta Barelang atas kesediaan waktunya untuk menerima kami dengan audensi pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan serentak Tahun 2024 tingkat Kota Batam.

Tujuan kedatangan KPU Batam yaitu silahturahmi dan untuk memperkenalkan diri karna Ketua dan Komisioner baru KPU Kota Batam. “Kami ucapkan terimakasih atas atensi dari Polresta Barelang yang mana sampai saat ini dapat terjalin koordinasi dengan baik karna kedepannya kami akan merepotkan Kepolisian kedepannya,” kata Mawardi.

BACA JUGA Update Data Pemilih, KPU Kota Batam Lakukan Pemutakhiran

Selain itu, Komisioner KPU Bosar Hasibuan mengatakan untuk gudang KPU pada tahun 2019 tidak disewa semua 1 gudang itu namun KPU akan mengevaluasi gudang KPU tahun 2019. Sekretariat KPU menyewa seluruh gedungnya mengingat untuk mempermudah kerja kita kedepanya.

“Kami juga meminta kepada pengelolah gedung untuk menghadirkan CCTV, Musholah, dan antisipasi titik – titik bocor pada bangunan sehingga ketika pada saat pelaksanaan benar” siap digunakan,”ucap Bosar Hasibuan.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N mengucapkan terimakasih atas kehadirannya KPU Batam di Polresta Barelang menyambut baik tentang audensi hari ini.

“Kami harapkan KPU sebagai penyelenggara tetap bersikap netral dengan bekerja sesuai tugas dan kewenangan yang diangkut dalam undang-undang. Kedepan KPU sebagai penyelenggara pemilu kami harapkan kita bersinergi dan KPU juga harus berintegritas dan tidak memihak kemana pun dan apa pun agar tetap merah putih.

Saya harap juga kita dapat bekerja sama dengan baik terkait pengamanan dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024 di harapkan kerja sama yg baik dari kita Pihak kepolisian dan KPU Kota Batam, dan apabila ada perkembangan – perkembangan terkait Pemilu dapat di informasikan ke kami,” ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.(*)

Sumber : Humas Polresta Barelang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News