Capella Dinamik Nusantara Kepri Gelar Scoopy Fashion Ride

Capella Dinamik Nusantara Kepri Menggelar Scoopy Fashion Ride
Capella Dinamik Nusantara Kepri Menggelar Scoopy Fashion Ride. (Foto: Istimewa)
HARRIS BARELANG

BATAM – PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau menggelar acara bertema Scoopy Fashion Ride. Acara ini diharapkan dapat menjadi ajang berkumpulnya para pecinta gaya hidup aktif dan berjiwa muda yang mengutamakan kenyamanan dan gaya dalam berkendara dengan tidak lupa mengutamakan cari aman saat berkendara.

Skutik ini telah mendapatkan sambutan hangat dari para konsumen, terutama para pecinta gaya hidup yang mengutamakan kenyamanan dan fashion. Para peserta acara akan diajak untuk berkeliling kota Photo Contest, Gathering, Sharing & Discuss.

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di Kantor PT Capella Dinamik Nusantara, kemudian melakukan briefing besama seluruh peserta yang meliputi konsumen dan komunitas yang tergabung di One Heart Cummunity yang dipimpin langsung oleh Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara.

“Acara Scoopy Fashion Ride ini juga diharapkan menjadi tempat berkumpul dan berbagi pengalaman bagi para konsumen Honda. Melalui acara ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada para konsumen yang telah setia menggunakan produk-produk Honda,” kata Pulihanafiah Harahap.

BACA JUGA Tiga Pelaku Persetubuhan Dibawah Umur Berhasil Diamankan Polsek Batam Kota

Kegiatan Scoopy Fashion Ride secara resmi dibuka dengan pelepasan para seluruh peserta saat akan melakukan riding berkeliling Kota Batam. Dilanjutkan seluruh peserta akan berkumpul di salah satu café ternama di Batam untuk melakukan sesi photo bersama motornya di sekitar cafe, setelah itu peserta wajib memposting foto tersebut di sosial media masing-masing peserta dan Tag #honda kepri, #Hondacommunirty, #oneheartcommunitykepri, panitia sudah menyediakan hadiah menarik bagi para konsumen yang fotonya menarik.

Kemudian acara akan dilanjutkan dengan Gathering bersama seluruh peserta. Setelah melakukan sesi Photo Contest dan Gathering, ada sedikit sesi Sharing & Discuss yang dipimpin oleh Pulihanafiah Harahap. Sharing diawali dengan sosialisasi HCID kepada seluruh peserta yang hadir. Dalam Sharing ini dijelaskan apa itu HCID dan apa saja keuntungan memiliki akun HCID, serta terkait sosial media komunitas.

Roby salah satu peserta yang ikut dalam acara mengatakan bahwa acara ini sangat seru bukan hanya dapat berkumpul dengan kawan anak komunitas tetapi juga ada kegiatan rolling yang sangat seru. Ditambah lagi dengan adanya tim dari kepolisian yang mengawal kegiatan rollingnya dan juga seru-seruan bersama seluruh peserta di lokasi cafe.

“Kami sudah tidak sabar menunggu event selanjutnya,” kata Roby. (ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG