Satbrimob Polda Kepri Ke Anambas Gelar Operasi Mantap Brata 2024



WARTAKEPRI.co.id, Anambas – Dalam Rangka mensukseskan Pengamanan Pemilu serentak di Wilayah Perbatasan Negara, Polda Kepri terjunkan lima belas (15) Satuan Brimob ke Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ipda Syamfrizal Perwira Pengendali (Padal) Satbrimob Polda Kepri membenarkan bahwa ke 15 Satbrimob Polda Kepri untuk mengamankan Pemilu serentak di Kepulauan Anambas.

“Jumlah personil 15 orang, hal tersebut untuk mensukseskan Pemilu serentak 2024 dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) di wilayah Perbatasan Negara, semoga dengan hadirnya Satbrimob Polda Kepri bisa memberikan kenyamanan, keamanan serta ketertiban dalam berdemokrasi di Pemilu serentak 2024,” ucapnya.

Anggota Satbrimob Polda Kepri nantinya akan berkolaborasi dengan Polres Kepulauan Anambas, untuk melakukan pengamanan bersama demi terciptanya Pemilu Damai, serta aman di Kepulauan Anambas.

Di himbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan di Anambas, hal ini dilakukan agar pemilu tahun ini berjalan dengan lancar, aman, dan damai.

“Kita menghimbau kepada masyarakat, untuk bersama sama menjaga ketertiban, kami hadir untuk melanjutkan motto Negara Aman menuju Indonesia Maju,” tutupnya.

Sementara itu Wakapolres Kepulauan Anambas Kompol Hendrianto, ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kepulauan Anambas untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan wilayah.

“Saya mewakili Bapak Kapolres, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kepulauan Anambas untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan di Pemilu Serentak 2024 mendatang,” ujarnya.

Sebenarnya Kepulauan Anambas meminta tiga puluh (30) personil Satbrimob namun dengan beberapa pertimbangan Satbrimob Polda Kepri untuk Kepulauan Anambas berjumlah 15 personil.

“Kita minta 30 personil, namun yang di kirim kesini 15, namun hal tersebut tidak menjadi penghalang untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan wilayah dalam melaksanakan pesta demokrasi (Pemilu 2024) mendatang, saya berpesan kepada personil Satbrimob yang telah tiba dengan selamat, agar membaur dengan masyarakat, dan instansi pemerintah maupun vertikal yang ada di Anambas, sekali lagi saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kepulauan Anambas,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News