Heboh Pekerja Proyek di RSUD Anambas Temukan Kerangka Manusia

Heboh Pekerja Proyek di RSUD Anambas Temukan Kerangka Manusia
Heboh Pekerja Proyek di RSUD Anambas Temukan Kerangka Manusia


WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Sejumlah pekerja bangunan dikagetkan dengan penemuan kerangka manusia saat melakukan pengerjaan proyek penggalian spiteng atau tinja di RSUD Anambas.

Penemuan kerangka manusia ditemukan pertama kalinya oleh pekerja bernama Yarpandi dengan kedalaman kurang lebih satu (1) meter, saat ini para pekerja terus mengumpulkan serpihan kerangka yang pecah dan terpisah akibat usang di makan waktu serta terkena alat kerja yaitu skop pekerja.

“Kita sedang mengerjakan penggalian Spiteng untuk Proyek RSUD bang, sekitar kurang lebih 1 meter kita menemukan kerangka manusia, awalnya rekan kerja yang lain tidak yakin, setelah di gali lebih dalam lagi dan terlihat jelas bahwa kerangka tersebut masih sebagai utuh di temukan,” ucapnya.

Kerangka Manusia yang ditemukan tersebut sudah dipastikan oleh Yarpandi bahwa kerangka manusia, hal tersebut diyakini bahwa apa yang dimiliki oleh manusia dan sama persis ada pada kerangka yang ditemukan pihaknya.

BACA JUGA Pengoperasian RSUD Anambas Masih Tergantung IPAL

“Kita yakin bahwa kerangka yang di temukan merupakan kerangka manusia, kita yakin ketika melihat dengan jelas tangan, kepala, tulang rusuk hingga rahan dan gigi, semuanya sama dengan apa yang dimiliki oleh manusia,” ucapnya, Rabu (29/11/2023).

Saat ini pihaknya sedang menunggu informasi selanjutnya untuk mengevakuasi kerangka manusia, mengingat pengerjaan proyek RSUD harus terus dilakukan agar tidak terkendala pada waktu pengerjaan.

“Kami masih menunggu mau dikemanakan kerangka ini, atau harus memilih lokasi lain untuk dijadikan lokasi Spiteng atau Tinja Proyek RSUD Anambas, kami pekerja menunggu Intruksi,” tutupnya.(*)

Kiriman : Rama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News