Sekda Pasbar Tutup Turnamen Futsal Hari Bakti PUPR Ke-78



WARTAKEPRI.co.id, Pasbar – Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Hendra Putra didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Armen, Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Joni Hendri, Kadis Perhubungan Bakaruddin, Kepala BKAD Maiboni, Kabag Umum Faisal, Kabag Porkopim Winardi, serta stakeholder terkait lainnya resmi menutup Turnamen Futsal Hari Bakti PUPR ke-78, Rabu (29/11).

Pertandingan final turnamen futsal antar OPD di Lingkungan Pemda Pasbar itu, mempertemukan tim BKAD dan BAPENDA vs Tim Dinas Perhubungan yang berlangsung di Lapangan Futsal Dinas PUPR Pasbar.

Dalam sambutannya Sekda Hendra Putra mengucapkan terima kasih kepada Dinas PUPR yang telah menyelenggarakan pertandingan persahabatan antar OPD itu, yang diharapkan dapat memperkuat tali silaturahmi antar OPD Pemkab Pasbar.

“Terima kasih telah menyelenggarakan kegiatan ini, semoga ke depan penggiat olahraga di Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat makin banyak. Kepada para pemain diharapkan untuk menjaga sportivitas dan tidak ada gesekan selama pertandingan dan sesudah pertandingan, karena pertandingan ini sebagai wadah mempererat silaturahmi antara OPD,” ucap Sekda Hendra Putra.

Di akhir kegiatan Sekda Hendra Putra bersama stakeholder terkait menyerahkan hadiah kepada juara I dari tim BKAD dan BAPENDA sebanyak Rp 1.000.000 dan untuk juara II kepada tim Dinas Perhubungan sebanyak Rp 500.000.(*/r)

Kiriman Taufik Chaniago

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News