Dedikasi Loyalitas Tinggi, 3 Petugas Rutan TBK Terima Penghargaan

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjungbalai Karimun, Arjiunna memberikan penghargaan (reward) kepada 3 orang petugas, Kamis (30/11/2023).(Foto: Istimewa)


WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjungbalai Karimun, Arjiunna memberikan penghargaan (reward) kepada 3 orang petugas, Kamis (30/11/2023).

Ketiga orang petugas Rutan Kelas IIB Tanjungbalai Karimun yang telah menerima penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi tulus dan kinerja terbaik yang telah ditunjuk oleh staf pelayanan tahanan.

Ketiga petugas Rutan Kelas IIB Tanjungbalai Karimun yang telah menerima penghargaan tersebut diantaranya, Arki Wiranda sebagai staf KPR, Wulandary sebagai staf pengelolaan serta Daeng Antarrestu sebagai staf pelayanan tahanan.

Ketiga orang petugas Rutan Kelas IIB Tanjungbalai Karimun yang telah menerima penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi tulus dan kinerja terbaik yang telah ditunjuk oleh staf pelayanan tahanan.(Foto: Istimewa)

“Reward ini merupakan apresiasi yang ditentukan secara objektif terhadap pegawai Rutan Tanjungbalai Karimun yang konsisten menjaga kinerja baik secara administratif maupun subtantatif,” terang Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjungbalai Karimun, Arjiunna.

Dengan diberikannya penghargaan tersebut, pihaknya berharap agar seluruh staf mampu membangkitkan semangat bagi para pegawai lainya.

“Untuk senantiasa selalu meningkatkan performa kinerja, hingga konsistensi harus terus menguatkan sistem lembaga pemasyarakatan yang mengedepankan pemeriksaan, penggeledahan dan pembuktian,” tandasnya.(Aman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News