HUT ke 20, Kepala BP Batam Apresiasi Peran PT Caldtek Bi-Metal di Batam

PT Cladtek Bi-Metal
PT Cladtek Bi Metal Batam


BATAM – Muhammad Rudi, Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, menghadiri perayaan ulang tahun ke-20 PT. Cladtek Bi-Metal Manufacturing (Cladtek) di Ballroom Swissbell Hotel pada Selasa, 6 Februari 2024.

Cladtek Bi-Metal, yang bermarkas di Batam, adalah produsen pipa cladding terbesar di Indonesia dan salah satu terbesar di dunia, dengan fasilitas manufaktur di Brazil dan Arab Saudi.

Dalam acara tersebut, Muhammad Rudi mengapresiasi peran Cladtek dalam mempercepat bisnis dan menjaga keberlangsungan usaha. Dia menyatakan bahwa inovasi dan konsistensi proses produksi telah menjadikan Cladtek sebagai salah satu pemain terkemuka dalam pipa Mechanically Lined Pipe (MLP) di Indonesia.

BACA JUGA MOU Pengamanan Objek Vital Polda Kepri dengan Perbankan dan Kawasan Industri

Muhammad Rudi juga menyampaikan pesan kepada para pekerja untuk menjaga kekompakan dan berkontribusi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan Batam, sambil menyoroti upaya pembangunan infrastruktur dan peningkatan SDM di kota tersebut.

Di sisi lain, Pendiri Clad tek, Paul Montague, berharap perusahaan terus berinovasi di bidang perpipaan dan komponen aksesori industri minyak dan gas.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wali Kota Batam, Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait, serta Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Batam, Rudi Sakyakirti.

Dengan kehadiran Cladtek dan kerja keras para pekerja serta dukungan pemerintah, diharapkan Batam akan menjadi kota modern, maju, dan layak huni yang terbaik di Indonesia. (*)

Editor : Dedy Suwadha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News